Vicky Prasetyo Ungkap Kalina Oktarani Ditempatkan di Grey Area, Status Covid Masih Belum Terbukti
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Prasetyo buka suara soal penyakit Kalina Oktarani yang kabarnya adalah Covid-19. Vikcy Prasetyo pun berbagi cerita mengenai hasil tes swab dan Kalina Oktarani yang ditempatkan di Grey Area.

WowKeren - Kalina Oktarani saat ini diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Tapi kemudian fakta mengejutkan soal Kalina yang positif Covid-19 terungkap lewat postingan sang putra, Azka Corbuzier di akun media sosialnya. Azka berdoa agar sang ibu bisa melawan Covid-19 dan segera sembuh.

Tapi kemudian pernyataan lain disampaikan oleh kekasih Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo. Menurut Vicky, Kalina masih belum terbukti positif Covid-19. Karena masih dalam statu diduga Covid-19, perawatan Kalina pun kini dipindahkan ke Grey Area.

"Iya memang rujukan dari penanganan dan lain-lain untuk ruangannya dipindahin yang harusnya di ruang rawat awal terus dipindahin ke Grey Area. Grey Area itu di antara pasien Covid-19 atau tidak gitu," jelas Vicky kepada WowKeren, Rabu (6/1). "Tapi dari hasil CT Scannya kata dokter tadi pas Kalina telpon aku ada mengarah ke gejala Covid-19, tapi kemarin di SWAB PCR hasilnya nggak Covid-19."

"Aku ngga tahu yang penting kesehatan Kalina aja deh biar lebih bugar dan sehat. Awalnya tifus, kita tes lab ya tifus. Sebenernya emang udah dari Bali badannya nggak enak," lanjutnya.


Vikcy juga menyebut jika Kalina juga tidak mengalami gejala yang biasa dirasakan pasien positif Covid-19. Vicky pun hari ini berencana untuk kembali memastikan kondisi kesehatan sang kekasih.

"Nggak sih, dia nyium aroma apa, makan juga kemarin terakhir aku update udah bisa makan rawon gitu sih. Aku belum tahu nih gimana, makanya hari ini mau bener-bener mastiin kondisinya seperti apa dan gimana. Gejalanya gak bisa kita perkirakan, karena ada hasilnya memang negatif," jelas Vicky.

Vicky juga menunjukan dan membacakan hasil dari rumah sakit yang menyatakan Kalina negatif Covid-19. "Ini ada hasilnya namanya Kalina di dirujuk sebuah rumah sakit di Bintaro, hasilnya negatif dia. Cuman yaa medis menyarankan harus masuk Grey Area. Makanya dia bilang ‘kamu jangan deket aku dulu’," jelas Vicky.

"Ya aku bilang apapun kondisi kamu, entah Covid-19 atau sakit tifus itu cara Allah menguji kamu dan kesehatan kamu. Aku bilang soal jadwal lamaran kita masih bisa disesuaikan lah yang penting kesehatan dia," pungkas Vicky.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait