Cara Winter aespa Gabung SM Terungkap, Visual dan Bakat Jadi Perbincangan
Selebriti

aespa terus menjadi perbincangan sejak resmi didebutkan SM Entertainment. Kali ini, netizen membicarakan bagaimana Winter bergabung dengan agensi serta foto-foto pra debutnya.

WowKeren - Para member aespa terus menjadi perbincangan sejak resmi didebutkan SM Entertainment akhir tahun lalu. Kali ini, netizen membicarakan bagaimana Winter bergabung dengan agensi serta foto-foto pra debutnya.

Dikatakan bahwa Winter menarik perhatian tim casting SM Entertainment setelah melihatnya bernyanyi di festival musik. Pemilik nama Kim Minjeong itu dicasting oleh produser SM sendiri, Yoo Young Jin.

Cara Winter aespa Gabung SM Terungkap, Foto-Foto Pra Debut Jadi Perbincangan

Source: pann

Netizen berbicara tentang visual dan bakat Winter yang sukses mengejutkan mereka. Tidak hanya cantik, ia juga memiliki vokal yang bagus serta cukup pandai menari. Tak heran jika netizen menyebutnya bentuk nyata dari "penipuan visual."


"Dia terlihat seperti seseorang yang akan disukai semua anak laki-laki saat sekolah," komentar netizen. "Dia berlatih Kendo dalam video teasernya, jadi aku tidak tahu dia berbakat, tapi dia menyanyi dengan baik, menari dengan baik, dan visualnya juga cantik," tambah netizen lain.

"Sebenarnya, dia adalah 'penipuan visual', dia terlalu bagus," sahut yang lain. "Itu sebabnya jika kalian ingin menilai, lakukan setelah mereka debut. Bagaimana kita bisa melihat foto teaser dan mengatakan visual mereka biasa-biasa saja dan mengatakan bahwa SM hancur. Aku tahu ini akan terjadi," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November 2020. Selain Winter, grup ini beranggotakan Karina, Ningning dan Giselle.

Video musik debut aespa menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama. Video musik ditonton meraup 21,4 juta view, memecahkan sebelumnya yang dipegang oleh "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view dalam 24 jam pertama.

Debut aespa memang sangat menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Mereka juga mengusung konsep unik di mana keempat member aespa masing-masing memiliki avatar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts