L INFINITE Bakal Rilis Single Digital Solo Pertama Dalam 11 Tahun Sebelum Wajib Militer
Musik

Perwakilan dari Management Esang menjelaskan kepada Newsen bahwa L akan merilis lagu solo. Tak hanya itu, lagu ini juga disebut akan menjadi hadian yang L persiapkan untuk fans sebelum berangkat wajib militer.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar L atau yang juga dikenal sebagai aktor Kim Myungsoo. Pasalnya, pasca berkarir selama 11 tahun sebagai idol, salah satu member INFINITE itu akhirnya akan segera merilis lagu solonya. Hal ini dikonfimasi oleh agensi yang menaunginya.

Pada hari ini, Rabu (6/1) perwakilan dari Management Esang menjelaskan kepada Newsen bahwa L akan merilis lagu solo pada awal Februari mendatang. Tak hanya itu, lagu ini juga disebut akan menjadi hadian yang L persiapkan untuk fans sebelum berangkat wajib militer.

“Kim Myung Soo akan merilis lagu solo pertamanya pada awal Februari. Kemudian, dia akan mendaftar di Korps Marinir pada akhir Februari. Lagu solo ini adalah hadiah yang telah dia persiapkan untuk para penggemarnya sebelum mendaftar di militer," ungkap perwakilan agensi.


Rilisan ini akan menjadi single digital solo pertamanya sejak debutnya 11 tahun lalu. Dia memulai debutnya di industri hiburan sebagai anggota INFINITE pada tahun 2010. Terungkap bahwa dia telah mempersiapkan single solonya untuk waktu yang sangat lama dan diharapkan untuk merilis gaya musik yang lebih ditingkatkan.

Single ini juga spesial karena akan menjadi perilisan lagu terakhirnya sebelum menjalani wajib militer. L diketahui baru-baru ini melamar dan diterima di Korps Marinir. Dia telah memutuskan untuk mendaftar pada akhir Februari setelah menyelesaikan perannya dalam drama KBS “Royal Secret Agent”.

Selain menjadi bagian dari INFINITE, ia juga telah memantapkan dirinya sebagai aktor. Aktingnya sudah sangat dikenal melalui peran dalam banyak drama seperti “The Day After We Broke Up”, “Ms. Hammurabi”, “Meow, The Secret Boy”, dan banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait