Dokter Ungkap Kondisi Vicky Prasetyo Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vikcy Prasetyo menyusul sang kekasih, Kalina Oktarani positif Covid-19. Dokter yang menangani Vicky Prasetyo serta kuasa hukumnya pun mengungkap kondisi terkini sang artis usai dinyatakan positif Covid-19.

WowKeren - Bukannya menurun seperti harapan, di awal tahun 2021 nyatanya malah semakin banyak orang yang positif terinfeksi Covid-19. Termasuk jejeran para artis dan publik figur yang satu persatu mulai membuat pengumuman soal kondisi mereka yang terpapar Covid-19. Yang terbaru ada Vicky Prasetyo.

Lewat kuasa hukumnya, Hamdan Alamsyah, Vicky Prasetyo memberi pengumuman soal dirinya yang dinyatakan positif Covid-19. Vicky sebelumnya memang sengaja menjalani tes swab guna keperluan mengikuti sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/1) hari ini.

Sebelum melakukan tes swab, Vicky Prasetyo ternyata sudah terlihat ada gejala terinfeksi virus Corona. Hal itu diungkap oleh dokter Vita yang menangani Vicky.

"Tadi saya lihat Bapak Vicky lemas," kata dokter Vita saat dihubungi kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah melalui video call usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/1) dilansir dari Suara.com.


Hal senada juga diungkap Ramdan. Pagi tadi, dia juga sempat video call dengan tunangan Kalina Oktarani itu. "Tadi saya video call sama Vicky sebelum sidang dia bilang badannya lemas. Vicky memang terlihat sangat lemas kondisinya tidak fit," ujar Ramdan.

Ramdan juga melihat ada yang berbeda dari Vicky. Kata dia, mata Vicky agak berair. "Benar seperti yang dibilang dokter, matanya merah, agak berair. Mudah-mudahan segara sembuh," kata Ramdan.

Ramdan tak tahu pasti sejak kapan kliennya itu mulai tak enak badan. Yang jelas, sedari pagi tadi Vicky sudah mengeluh sakit dan tak sanggup untuk hadiri sidang kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya. "Video call pagi tadi dia lagi tiduran, 'gue lemes banget nih bro nggak mungkin ke sana'. Saya bilang 'lu harus datang," ujar Ramdan.

Mendengar hal itu, Vicky langsung bergegas menghadiri sidang. Namun sebelumnya dia melakukan tes swab dan akhirnya dinyatakan positif covid-19. Majelis hakim lantas memutuskan untuk menunda sidang hingga Februari mendatang.

"Nah ternyata dalam perjalanan dari rumahnya harus ke sini, dokter telepon dan kasih hasil, terus saya komunikasikan dengan jaksa dan panitra, hasilnya seperti ini," pungkas Ramdan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait