Chef Juna Main Kuda-Kudaan Bak Anak Kecil, Netizen: Tampang Boleh Garang, Tapi Hati Hello Kitty
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna membagikan video sedang berada di taman bermain anak-anak dalam postingan Instagram. Ia nampak asyik menaiki mainan kuda-kudaan yang membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Chef Juna membagikan video menarik dalam postingan akun Instagram pada Kamis (7/1). Dalam video, juri "MasterChef Indonesia" itu nampak begitu menikmati momen berada di sebuah taman bermain anak-anak. Ia duduk di sebuah mainan kuda-kudaan.

Kocaknya, koki 45 tahun itu tampak asyik bermain kuda-kudaan sambil mengepalkan tangannya ke atas. Terdengar juga suara terbahak seorang wanita yang merekam video Chef Juna tersebut.

Di kesempatan ini, Chef Juna tampil santai dengan kemeja bermotif kotak-kotak merah yang dipadukan dengan celana pendek. Mengingat masih pandemi Covid-19, ia tak ketinggalan memakai masker.

"Objek: Bagaimana kita menaiki kuda di Texas - Old Boy. Kita semua punya sosok 'anak kecil' dalam diri kita," tulis Chef Juna dalam bahasa Inggris di bagian caption.


Chef Juna juga menyertakan sederet tagar menjelaskan bahwa dalam video tersebut, ia masih punya sisi anak kecil yang menyenangkan. "#oldboy #kid #youngatage #youngatheart #coolkids #lovelymoment #whysoserious #cowboys #bedugul," sambungnya.

Chef Juna

Instagram

Postingan Chef Juna langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain merasa gemas dengan kelakuan Chef Juna, yang lain justru ramai menggoda. Mereka menilai sisi garang Chef Juna seketika hilang saat bermain kuda-kudaan.

"Et dah chef.. EPIC SANGAT," tulis akun @yudha***. "Hilanglah jiwa cool menakutkan Chef Juna," sambung akun @nanda***. "Buset, tampang boleh garang, tapi hati Hello Kitty," seru akun @deka***. "Chef Juna sehat?" tambah akun @snu***.

"Aduhh...hilang sudah image garangnya," komentar akun @kiara***. "Harga diri langsung nggak ada," imbuh akun @eb***. "Ganteng doang mainnya kuda kudaan," tambah akun @zha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru