Rose BLACKPINK Pra Debut Dibilang Agak Mirip RM BTS, Netizen Berdebat Masalah Ini
Selebriti

Foto pra debut Rose BLACKPINK yang beredar baru-baru ini terus menyita perhatian. Beberapa netizen berkomentar bahwa Rose pra debut agak mirip dengan RM BTS.

WowKeren - Foto pra debut Rose BLACKPINK (Black Pink) yang beredar baru-baru ini terus menyita perhatian. Beberapa netizen berkomentar bahwa Rose pra debut agak mirip RM (Rap Monster) leader BTS (Bangtan Boys).

Rose dalam foto pra debutnya terlihat memiliki mata dan hidung yang sedikit lebih kecil. Idol kelahiran 1997 itu juga memiliki banyak lemak di kedua sisi pipinya.

Rose BLACKPINK Pra Debut Dibilang Agak Mirip RM BTS, Netizen Berdebat Masalah Ini

Source: theqoo

Banyak yang mengatakan bahwa Rose sangat mirip dengan penyanyi solo Baek Yerin. Menurut sejumlah orang, visual Rose entah bagaimana mengingatkan mereka kepada RM.


"Rose pra debut adalah kombinasi dari Baek Yerin dan RM," komentar netizen. "Aku melihat RM di wajahnya sebelum debut," tambah netizen lain. "Baek Yerin + RM," pungkas lainnya.

Namun ada hal lain yang diperdebatkan netizen dari foto pra debut Rose. Mereka berdebat apakah pemilik nama Park Chaeyoung itu menjalani sedikit operasi plastik atau tidak.

"Apakah kiri dan kanan adalah orang yang sama?" tanya netizen. "Apakah dia menjalani operasi plastik atau tidak, aku hanya tahu bahwa Rose cantik," tulis netizen. "Apa pun yang kalian katakan, dia adalah member teratas dari girl grup yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia," sahut yang lain.

"Setiap kali aku melihat hal seperti ini, aku tidak mengerti apa yang salah dengan seseorang menjadi lebih cantik dengan operasi plastik. Apakah kamu melakukannya atau tidak, yang penting kamu cantik, bukan? Rose dulu dan sekarang tetap cantik. Tolong jangan dipermasalahkan lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Mereka juga akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang. Rose di sisi lain akan segera debut solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait