Dicomblangkan Irwan Sang Ayah Tiri, El Rumi dan Athira Pilot Cantik Beri Reaksi 'Sehati'?
Instagram/elelrumi
Selebriti

Irwan Mussry sempat mempromosikan El Rumi pada pilot cantik bernama Athira Farina. Ayah tiri El itu agaknya bersimpati karena sang putra hingga saat ini masih jomblo pasca putus dengan Marsha Aruan.

WowKeren - El Rumi masih menyandang status jomblo usai putus dengan Marsha Aruan. Meski memilih single, El agaknya enjoy menikmati kesendiriannya.

Disisi lain, ayah tiri El, Irwan Mussry, agaknya kasihan karena El selalu sendiri. Bekerjasama dengan sang istri, Maia Estianty, Irwan menjodohkan El dengan pilot cantik, Athira Farina.

"Di airport Bali ini kami tidak sengaja bertemu dengan pilot cantik, Athira Farina yang juga baru selesai mendaratkan pesawatnya. Dia adalah pilot perempuan Indonesia," kata Maia. "My son is single," seru Irwan dalam bahasa Inggris ke Athira, sambil menunjuk sosok El. "Wah daddy Irwan udah mulai mau ngejodohin Athira sama El yang lagi jomblo nih," seru Maia.

Saat dikenalkan, El mengajak Athira langsung kompak saling menyapa. Bak "sehati", mereka melakukan tos sambil mengepalkan tangan. Athira juga sempat bercanda dan menyebut El sebagai brondong.


"Brondong, brondong," kata Athira tertawa. "He loves pilot especially pilot like you," kata Irwan yang disambut tawa oleh Athira dan El.

Sejumlah netter sempat mengomentari momen pertemuan El dan Athira. Sebagian memberikan dukungan pada El dan Athira agar bisa kenal lebih dekat. Selain itu, netter juga memuji perlakuan Irwan pada putra tirinya, El.

"Athira Pilot Wanita Kebanggaan Indonesia...layak banget sama El, sama-sama berkelas dibidangnya," ujar netter. "Kayaknya mereka serasi," ujar netter. "Saat daddy Irwan bilang "my son is single....." rasanya senang dengar nya. Keep safe and healthy bunda Maya dan keluarga," seru netter. "Pak Irwan enak banget orgnya gaul and humble ,asli crazy rich," ujar netter.

Sebelumnya, El sempat dikira putus dengan Marsha karena pihak ketiga. Namun kuat dugaan kalau keduanya memilih pisah karena perbedaan agama.

"Nggak, nggak," bantah El soal isu orang ketiga. "Apa ya mungkin waktu kita ada saatnya memang sudah cukup kali ya. Kita sama-sama sudah capek waktu itu mungkin, akhirnya kita udahan. Ternyata kita sudah menemukan kesenangan sendiri-sendiri juga sekarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru