Bunga Citra Lestari Nyatakan Kesiapan Jadi Salah Satu Penerima Vaksin Covid-19 Pertama
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Seleb vs Corona

Bunga Citra Lestari kabarnya menjadi salah satu orang yang masuk daftar penerima vaksin Covid-19 dari pemerintah. Menanggapi hal tersebut, Bunga Citra Lestari pun mengungkapkan kesiapannya.

WowKeren - Pemerintah Indonesia diketahui telah mendatangkan beberapa jenis vaksin untuk Covid-19. Para netizen dibuat heboh dengan daftar penerima vaksin yang beredar luas di media sosial. Pasalnya, sejumlah nama artis dan publik figur ternama Indonesia masuk dalam daftar. Di antaranya Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari.

Saat dikonfirmasi, manajer Bunga Citra Lestari, Dodi, membenarkan soal kabar yang menyebut artisnya masuk dalam daftar penerima pertama vaksin Covid-19 di Indonesia. "Kurang lebih begitu," kata Dodi saat dihubungi pada Jumat (8/1) dilansir dari Suara.com.

Meski begitu, Dodi belum bisa memastikan kapan Bunga Citra Lestari akan menerima vaksin Covid-19. Pasalnya, manajer Bunga Citra Lestari itu masih menunggu kabar lebih lanjut dari pihak Istana. "Aku masih nunggu konfirmasi Istana. Belum bisa ngomong," jelas Dodi.

Disinggung bagaimana respons BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, saat masuk dalam daftar tersebut, Dodi menyatakan artisnya itu menyatakan siap. "Ya kalau itu memang program pemerintah ya dia percayakan saja," ucap Dodi.


Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dari Kementerian Kesehatan, Siti nadia Tarmizi, sebelumnya juga sudah memberikan penjelasan atas beredarnya sejumlah nama sebagai penerima pertama vaksin Covid-19. Nama-nama yang dimaksud mulai dari pejabat, tokoh, artis, hingga influencer.

Siti Nadia Tarmizi menjelaskan bahwa calon penerima vaksin Covid-19 masih dalam tahap pembahasan. Karena itu, Siti Nadia Tarmizi juga meminta masyarakat untuk tidak mudah termakan hoaks. Ia mengungkap untuk masalah pelaksanaan vaksin dapat dicek langsung melalui situs resmi milik pemerintah.

"Kami tentunya meminta semua pihak untuk tidak merujuk dan menyebarluaskan informasi tersebut, serta menunggu informasi resmi tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19," tutur Siti Nadia Tarmizi.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo sendiri diketahui akan menjadi orang pertama yang mendapat suntikan vaksin buatan Sinovac Biotech Ltd., tersebut. Menjelang vaksinasinya, Jokowi menegaskan bahwa ia bukan mendahulukan diri dalam langkah penyelamatan dari wabah virus Corona ini.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts