Terungkap Sikap Asli Kate Middleton dan Meghan Markle pada Satu Sama Lain di Belakang Kamera
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber dalam Istana menjelaskan bagaimana sebenarnya hubungan antara kedua Duchess tersebut di belakang kamera, sebelum Meghan keluar dari Kerajaan Inggris.

WowKeren - Beragam berita miring terkait hubungan Meghan Markle dengan keluarga Kerajaan Inggris memang masih cukup ramai dibahas hingga kini. Tak terkecuali soal gosip perseteruan Meghan dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Terkait topik perseteruan keduanya, terungkap bagaimana hubungan asli antara kedua Duchess tersebut saat Meghan belum keluar dari Kerajaan Inggris. Seorang sumber dalam Kerajaan menjelaskan bahwa hubungan Meghan dan Kate sebenarnya selalu "baik-baik saja". Akan tetapi, keduanya tidak benar-benar akrab seperti saudara atau sahabat lantaran kedekatan mereka hanyalah sebagai formalitas belaka.

"Mereka (Kate dan Meghan) tidak pernah sedekat saudara perempuan, mereka tidak tumbuh bersama, mereka bertemu Pangeran (suami mereka) pada tahap kehidupan yang sama sekali berbeda. Pada akhirnya ... mereka hanya keluarga," ujar sumber itu.

"Paling tidak mereka akan selalu memiliki banyak kesamaan dalam kehidupan mereka, tetapi Meghan sepenuhnya menyadari bahwa Kate berada di jalan satu arah ke Istana Buckingham, dan dia sama sekali tidak. Dan Meghan lebih dari cukup dengan itu, mengingat betapa sulitnya menjadi istri lelaki yang hanya berada di urutan keenam di atas takhta," lanjut sumber tersebut.

Sumber lain menambahkan bahwa hubungan kedua Duchess tersebut kian rumit lantaran mereka selalu dibanding-bandingkan satu sama lain. "Apa yang menantang adalah ketika mereka diadu satu sama lain," ujar sumber tersebut. "Itu sangat menantang bagi mereka berdua. Meghan memiliki hidupnya, Kate memiliki hidupnya."


Sumber ini juga menyebutkan bahwa Kate memiliki pengalaman yang sangat berbeda dengan Meghan saat menghadapi media. Kate sendiri diketahui selalu menjadi incaran kamera paparazzi sejak menjalin hubungan dengan Pangeran William bertahun-tahun silam, hingga akhirnya menjadi anggota keluarga Kerajaan sejak 2011.

"Catherine (Kate) memberi tahu Meghan bahwa setiap anggota Kerajaan — termasuk dirinya sendiri — mengalami perselisihan yang buruk dengan pers, tetapi yang terpenting adalah belajar dari kesalahan, maju terus dan melaluinya," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, dalam buku biografi "Finding Freedom: Harry, Meghan and the Making of a Modern Royal Family", disebutkan bahwa Meghan merasa cukup terkejut saat mengetahui sikap asli Kate yang ternyata tak sesuai ekspektasinya selama ini.

"Finding Freedom: Harry, Meghan and the Making of a Modern Royal Family" menggambarkan bagaimana Meghan menaruh harapan besar saat Pangeran Harry memperkenalkannya pada Kate. Disebutkan bahwa sikap Kate yang ramah dan terbuka pada orang baru membuat Meghan merasa nyaman. Akan tetapi, hubungan mereka rupanya sama sekali tak pernah berkembang menjadi lebih dekat meskipun Meghan telah menikah dengan Harry.

"Kate merasa mereka tidak memiliki banyak kesamaan selain fakta bahwa mereka tinggal di Istana Kensington dan menurutnya Meghan akan setuju bahwa para Duchess bukanlah 'sahabat'. Hubungan mereka tidak berkembang banyak sejak Meghan menjadi pacar Harry," demikian salah satu kutipan buku biografi tersebut.

Kendati demikian, disebutkan bahwa Meghan dan Kate tak pernah berseteru sebagaimana yang kerap diberitakan oleh media. Kedua Duchess tersebut selalu ramah satu sama lain, meskipun mereka masih agak canggung karena keduanya benar-benar tak memiliki banyak kesamaan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait