Nayeon TWICE Pernah Ekspos Foto Memalukan Jeongyeon, Heboh Saat Ketahuan
Selebriti

Semuanya dimulai dengan satu foto pra-debut Jeongyeon berpose di depan cermin kamar mandi. Nayeon kemudian mengungkapkan foto Jeongyeon yang lain, kali ini foto di mana dia sedang menghapus riasan.

WowKeren - Selama siaran live solo dengan penggemar di masa lalu, Nayeon TWICE mengungkapkan beberapa foto Jeongyeon yang "memalukan" kepada penonton. Dia tidak mengira Jeongyeon menonton siarannya, tetapi dia segera mengetahui bahwa itu tidak benar sama sekali.

Semuanya dimulai dengan satu foto pra-debut Jeongyeon berpose di depan cermin kamar mandi. Nayeon kemudian mengungkapkan foto Jeongyeon yang lain, kali ini foto di mana dia sedang menghapus riasannya. Menurut Nayeon, Jeongyeon selalu menghapus riasannya setelah bekerja.

Jeongyeon tidak ada di sana secara fisik untuk memprotes foto-foto yang ditampilkan, jadi Nayeon mungkin mengira dia lolos. Sayangnya, tidak butuh waktu lama bagi Jeongyeon untuk mengiriminya pesan.


Nayeon TWICE Pernah Ekspos Foto Memalukan Jeongyeon, Heboh Saat Ketahuan

Source: Koreaboo

Dengan heboh, Jeongyeon mengancam Nayeon dengan membeberkan foto-fotonya yang memalukan. "Kamu akan membayar untuk ini. Kamu tahu aku punya banyak barang di laptopku, bukan?" "ancam" Jeongyeon.

Untuk ini, Nayeon dengan percaya diri menyatakan bahwa dia tidak akan keberatan jika Jeongyeon membagikan fotonya kepada dunia karena dia tidak takut sama sekali.

Jeongyeon secara pribadi menelepon Nayeon setelah itu untuk memperingatkannya tentang apa yang akan dia lakukan. Sementara Nayeon hanya berpura-pura bahwa ada sinyal buruk dan memutuskan panggilan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts