Gal Gadot Menangis Saat Tonton 'Wonder Woman 1984' Gara-Gara Hal Ini
Selebriti

Gal Gadot menyebutkan bahwa perasaan yang membuncah ini belum pernah dialami sebelumnya. Aktris asal Israel itu mengaku dirinya bukan tipikal yang mudah menangis.

WowKeren - Si cantik Gal Gadot mengaku tak kuasa menahan tangis setelah menonton film yang membuatnya kembali mengulangi perannya sebagai Diana Prince dalam "Wonder Woman 1984". Aktris asal Israel itu bahkan tak mampu menahan laju air matanya sejak awal film diputar.

"Saya tidak dapat memberi tahu Anda tentang momen dalam film yang membuat saya menangis selain bahwa itu terjadi sejak awal pemutarannya," kata Gal Gadot.

Perannya sebagai Diana Prince telah membuat Gal Gadot begitu terbawa oleh cerita film. Ibu dua anak tersebut bahkan bisa lupa dirinya turut terlibat dalam film yang resmi rilis akhir tahun 2020 itu.

Dalam keterangannya, Gal Gadot menyebutkan bahwa perasaan yang membuncah ini belum pernah dialami sebelumnya. Saat menonton film besutan Patty Jenkins itu, ia mengaku tiba-tiba tidak melihat atau merasa dirinya bagian dari aktris, produser, atau sineas yang terlibat di lokasi syuting. Padahal, ia mengaku dirinya bukan tipikal yang mudah menangis saat menonton sebuah tayangan.


"Saya adalah seorang gadis kecil dari pinggiran kota di Israel yang menyaksikan karakter luar biasa ini melakukan hal-hal luar biasa. Dan saya bukan tipe perempuan yang mudah menangis. Saya bukan tipe perempuan yang menonton iklan dan menangis," ujar aktris berusia 35 tahun tersebut.

Gal Gadot mengaku memiliki reaksi yang begitu kuat terhadap "Wonder Woman 1984". Aktris "Justice League" itu mengaku bahwa biasanya ia hanya menyimpan tangisan untuk momen-momen khusus, seperti halnya saat ia mengandung.

"Saya baru mendapatkan reaksi yang begitu kuat terhadap film ini dan itu membuat saya tersentuh. Biasanya, saya menyimpan tangis untuk acara-acara khusus, seperti saat saya hamil."

Gal Gadot merasa bangga karakternya terbukti menjadi inspirasi bagi banyak orang. Sesuatu yang tidak benar-benar dia sangka-sangka adalah saat mengetahui reaksi dari semua gender, baik perempuan, laki-laki, tua, dan muda yang antusias terhadap filmnya. Hal itulah yang membuatnya merasa begitu emosional.

"Ada seorang anak laki-laki yang akan selalu saya ingat. Dia menonton film itu dan memberi tahu ibunya, 'Ketika saya besar nanti, saya ingin menjadi seorang perempuan.' Itu semua karena Wonder Woman dan semua yang dia perjuangkan dan simbolkan," kata Gadot.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait