Sudah 15 Hari Aa Gym Masih Dinyatakan Positif COVID-19, Begini Kondisi Terkini
Selebriti

Aa Gym mengungkapkan bahwa hingga lima belas hari lamanya ia masih dinyatakan positif Corona (COVID-19). Lantas ia pun memperlihatkan bagaimana kondisinya saat ini.

WowKeren - KH. Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal dengan sapaan Aa Gym memberikan kabar terbaru soal kondisinya. Hal tersebut terlihat dalam unggahan video teranyar di laman Instagram miliknya.

Aa Gym menerangkan bahwa sudah 15 hari lamanya ia positif COVID-19. Dan ternyata hasil swab tesnya yang ketiga belum juga menunjukkan hasil kalau dirinya sembuh dari Corona. Pada saat itu Aa Gym menjelaskan bahwa ia sedang jalan-jalan di tempat yang sepi.

“Hari ke-15 dari mulai terkena, Alhamduillah, hasil swab ketiga masih dinyatakan positif,” katanya melalui video yang diunggah di Instagram, Selasa (12/1). Alih-alih bersedih, Aa Gym malah terlihat mengucapkan syukur.

Pasalnya ia tak ingin berkecil hati mengingat sakit itu datangnya dari Tuhan. Aa Gym pun berharap bisa memetik hikmah di balik sakitnya tersebut. Selain itu, pada kesempatan tersebut Aa Gym juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik.


"Jangan kecil hati, kalau orang-orang bersikap hati-hati sama kita karena khawatir tertular. Ini sangat dimengerti dan tetap jaga protokol kesehatan dengan baik, jaga jarak dan tingkatkan tetap ibadah dan doa serta vitalitas diri kita,” terangnya.

Sebelum mengakhiri videonya, Aa Gym memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap semangat dan optimis. “Alhamdulillah Aa sedang berjemur di tempat yang sepi, tetap semangat. Bersama kesulitan itu pasti Allah siapkan kemudahan. Semoga bisa meraup hikmah menjadi lebih baik dengan adanya ujian ini,” pungkasnya.

Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom koemntar, rupanya banyak netter ramai menuliskan doa untuk Aa gym agar bisa lekas sembuh.

"Mdh2an Aa selalu di berikan kesabaran, ketabahan dan keyaqinan bahwa semuanya terbaik buat Aa yg di kasih Alloh swt. Dan mdh2an jadi tauladan buat kita semua dlm menyikapi musibah ini," tulis seorang entter. "Alhamdulillah .... tampak sehat ya Aa ? tp msh positif ... Syafakallah Aa ... Enggal damang ... sehat seterus nya ... semangaaat selalu .... Aamii," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait