Musisi Inggris Peter Andre Positif COVID-19, Selalu Mengantuk dan Kelelahan Jadi Gejala Utama
Selebriti

Sebelumnya, Peter Andre memilih menyembunyikan fakta bahwa dia tertular virus corona. Penyanyi dan penulis lagu ini bahkan sempat mengunggah perayaan ulang tahun anaknya.

WowKeren - Musisi asal Inggris, Peter Andre, didiagnosa positif Covid-19 satu minggu lalu dan kini sedang menjalani karantina mandiri. Pria berusia 47 tahun tersebut mengungkap dirinya mengalami gejala infeksi tak biasa.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Peter Andre mengatakan kalau Covid-19 membuatnya selalu mengantuk. Mantan suami Katie Price itu bahkan mengaku hanya ingin tiduran sepanjang hari.

"Satu hal bisa saya katakan tentang virus ini. Virus ini membuatmu ingin tidur, tidur dan tidur," tuturnya.


Sebelumnya, Peter Andre memilih menyembunyikan fakta bahwa dia tertular virus corona. Penyanyi, penulis lagu dan bintang reality TV ini bahkan sempat mengunggah perayaan ulang tahun anaknya yang ketujuh.

Tapi akhirnya Peter Andre mengungkapkannya ke publik. Ayah empat anak ini merasa tidak enak badan beberapa hari lalu tapi tidak curiga kalau gejala itu karena infeksi Covid-19. Selain tidak enak badan, Andre juga merasa sangat kelelahan.

"Dia memutuskan tes untuk memastikan kondisinya karena merasa sangat lemah, dan itu tidak biasa dan dia juga kesulitan bernapas," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Saat ini Peter Andre menjalani karantina mandiri bersama dua anaknya, Princess dan Junior. Sementara sang istri, Emily, berjuang di garda depan sebagai tenaga medis untuk mengatasi virus corona.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait