Kemeja Mahal Raffi Ahmad Saat Divaksin Covid-19 Jadi Sorotan, Punya Makna Tersendiri
YouTube/cnnindonesia
Selebriti

Penampilan Raffi Ahmad saat disuntik vaksin Covid-19 pada hari ini, Rabu (13/1) menjadi sorotan publik. Usut punya usut, Raffi sudah memesan kemeja tersebut sejak tahun 2020 lalu.

WowKeren - Raffi Ahmad jadi selebriti pertama yang disuntik vaksin Covid-19 pada hari ini, Rabu (13/1). Tentu tak sendiri, Raffi disuntik vaksin Covid-19 kloter pertama bersama Presiden Jokowi dan sederet pejabat Tanah Air. Momen perdana suntik vaksin ini disiarkan langsung di televisi.

Terpilih menjadi perwakilan masyarakat untuk menerima vaksin Covid-19 pertama kali, Raffi Ahmad pun sudah mempersiapkan mentalnya. Bukan hanya mental, suami Nagita Slavina itu juga mempersiapkan penampilannya saat datang ke Istana Presiden pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Dalam kesempatan spesial ini, Raffi Ahmad terlihat tampil trendi dengan kemeja dan celana chino berwarna khaki. Ia melengkapi penampilan kecenya dengan sentuhan ikat pinggang keluaran brand ternama dunia, Gucci. Warna kemeja dengan nuansa cerah itu menyiratkan semangat muda dalam diri Raffi Ahmad.

Rupanya, Raffi Ahmad mengenakan kemeja dari merek lokal K.A.L.A Studio. Kemeja bermotif abstrak dengan warna-warna vibrant tersebut merupakan seragam RANS Entertainment, perusahaan yang didirikannya bersama sang istri.

"KALA Studio merancang spesial kemeja untuk Rans Entertainment dengan nuansa motif dan warna extravagant, vibrant, dan bold, untuk mewakilkan visi dan misi Rans Entertanment yang penuh semangat, dan kreativitas," ungkap Karina Mahendra, CMO dari KALA Studio, dilansir dari Fimela.com.


Kemeja Mahal Raffi Ahmad Saat Divaksin Covid-19 Jadi Sorotan, Punya Makna Tersendiri

Gaya Trendi Raffi Ahmad

Karina Mahendra menambahkan, bahwa corak pada kemeja Raffi Ahmad memiliki makna agar orang yang melihatnya ikut merasa gembira. Hal ini terlihat dari warna cerah yang dipilih pada kemeja dengan harga kisaran Rp1,2 juta itu.

"Inspirasi dari kemeja ini adalah semangat dan kreativitas Rans di dunia entertainment, sehingga permainana warna cerah dan corak print bernuansa playful, memiliki harapan tersendiri agar orang yang melihat ikut merasa senang," lanjutnya.

Harapan tersebut terbukti, dengan adanya vaksin yang hadir di tengah pandemi Covid-19 yang berlangsung. Tak lupa dedikasi Raffi Ahmad yang mewakilkan generasi muda sebagai penerima vaksin perdana, tentu akan menghadirkan semangat baru dalam kehidupan di masa mendatang.

Di kesempatan berbeda, Adinda Tri Wardhani, salah satu pemilik K.A.L.A Studio mengatakan jika kemeja ini sudah dipesan sejak tahun lalu oleh Raffi Ahmad. Ia menyebut jika ini memang spesial order dari Raffi Ahmad.

"Ini dia order 80 pcs buat seragam kantor tim Rans tahun lalu. Kita bikinin dia 2 macam seragam. Jadi ini special order," kata Adinda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait