Visual Semua Member STAYC di Foto Debut Kejutkan Netizen Saking Cantiknya
Selebriti

STAYC merupakan girl grup pendatang baru yang debut dengan lagu utama 'So Bad' pada November 2020. Baru-baru ini visual para member sukses mengejutkan netizen.

WowKeren - STAYC adalah girl grup pendatang baru yang debut dengan lagu utama "So Bad" pada November 2020. Baru-baru ini visual para member sukses mengejutkan netizen.

STAYC beranggotakan enam member di mana salah satu membernya, Sieun, telah debut sebagai aktris di bawah naungan JYP Entertaunment. Selain Sieun, grup ini juga digawangi Sumin, Isa, Seeun, Yoon dan J.

Sejak debut, STAYC sukses ‎meninggalkan kesan yang besar pada netizen berkat visual mereka yang cantik, penampilan live yang stabil, dan popularitas yang mencengangkan.

Belum lama ini, HIGH UP Entertainment telah merilis foto di belakang layar untuk "film prolog debut" STAYC. Sekali lagi, netizen yang telah melihatnya tidak bisa menahan takjub dengan kecantikan mereka yang bersinar.


Visual Semua Member STAYC Bikin Kaget Saking Cantiknya di Foto Debut

Source: Kpopmap

Beberapa orang mengatakan bahwa sulit dipercaya melihat para member begitu cantik. Banyak juga yang menekankan bagaimana Yoon tampak seperti boneka yang hidup.

Para penggemar juga memuji bagaimana gaya dan riasan para member juga sangat cocok untuk mereka. Jumlah cinta dan dukungan yang mereka terima dari penggemar di seluruh dunia menunjukkan bagaimana mereka berpotensi untuk menjadi grup yang lebih populer.

Sementara itu, STAYC debut di bawah agensi Black Eyed Pilseung yang telah mempersiapkan mereka selama tiga tahun. Hanya beberapa hari sejak debut, grup ini telah memecahkan rekor tahun ini terkait penjualan single mereka.

Dengan lebih dari 4.300 penjualan, mereka memiliki rekor penjualan debut hari pertama tertinggi untuk girl grup 2020 mana pun. Mereka juga satu-satunya girl grup rookie 2020 yang debut di top 20 real time Bugs dan chart real time Genie. Prestasi yang membanggakan ini terjadi bukan tanpa alasan. STAYC diketahui sebagai girl grup dengan persiapan matang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait