Dian Sastro Bergaya Bak Artis Drama Korea, Sandra Dewi Kepergok Beri Pujian Langsung Diserbu
Instagram
Selebriti

Dian Sastro membagikan unggahan foto tampil dengan dress cantik dalam postingan Instagram. Unggahan Dian berikut ini rupanya menarik perhatian Sandra Dewi.

WowKeren - Dian Sastro memamerkan penampilan cantik dalam postingan Instagram pada Kamis (14/1) yang sontak menyedot perhatian netizen. Dalam unggahannya, Dian memakai dress cantik lengan panjang. Ia tampil sederhana dengan mengurai rambut hitam panjangnya yang bergelombang.

Di kesempatan tersebut, Dian berpose memandang ke arah bawah sembari menaruh tangannya di bagian rambut. Pemain film "Aruna dan Lidahnya" ini juga nampak berkacak pinggang dengan tangan lainnya.

Aktris 38 tahun ini mengatakan pose serta gayanya terinspirasi dari karakter drama Korea "It's Okay Not To Be Okay" yakni Ko Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji. "Channeling Ko Moon Yeung vibe. Wearing @_thestoryof_" tulis Dian di bagian caption menyebutkan brand pakaian yang dikenakannya.

Postingan Dian tersebut rupanya menarik perhatian Sandra Dewi hingga meninggalkan jejak komentar berupa pujian. "Cantik bgt @therealdisastr," kata Sandra melalui akun @sandradewi88.


Pujian dari Sandra tersebut kemudian langsung dibalas oleh Dian. Ia pun balik memuji istri Harvey Moeis itu. "@sandradewi88 kamu apalagi," balas Dian.

Dian Sastro

Instagram

Interaksi Dian dan Sandra rupanya ramai mendapat respon dari netizen. Mereka menyebut dua aktris ini sama-sama cantik.

"@sandradewi88 @therealdisastr Udah udah, kalian cantik semua. Beauty inside and outside," sambung akun @rak***. "@sandradewi88 @therealdisastr Gini nih orang cantek ketemu orang cantek," imbuh akun @ova***.

"@sandradewi88 @therealdisastr sama sama cantik g usah saling komen... " tambah akun @esa***. "@therealdisastr truss jd salah siapa klo kalian cantik?? Salah guwehh salah temen2 guweehhh??" seru akun @dewi***. "@sandradewi88 @therealdisastr gak ada obat cantik semua.." imbuh akun @putra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait