Jimin Amit-Amit Ogah Rambutnya Dipotong Jin BTS, Kenapa?
Selebriti

Jimin akan selalu menjaga salah satu harta yang paling berharga, yaitu rambutnya. Penyanyi kelahiran 1995 itu benar-benar ogah rambutnya disentuh Jin dengan gunting.

WowKeren - Jimin BTS akan selalu menjaga salah satu harta yang paling berharga, yaitu rambutnya. Penyanyi kelahiran 1995 itu benar-benar ogah rambutnya disentuh Jin dengan gunting.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", para member BTS (Bangtan Boys) mempresentasikan ide mereka untuk proyek jangka panjang, beberapa di antaranya sudah ditayangkan. J-Hope mengusulkan episode khusus penata rambut di mana para member saling memotong dan menata rambut satu sama lain.

Jimin sama sekali tidak menerima ide tersebut. Ia segera berkata, "Aky tidak ingin Jin memotong rambutku." J-Hope menambahkan bahwa ia juga mungkin akan memaki member karena merusak rambutnya.

Jimin Amit-Amit Ogah Rambutnya Dipotong Jin BTS, Kenapa? 1

Source: Twitter

Ketika J-Hope secara resmi mempresentasikan idenya, Jimin kembali keberatan, berteriak, "Jangan pergi terlalu jauh!"


Jimin sangat percaya itu akan menjadi bencana jika para member saling memotong rambut, tapi baik-baik saja dengan ide menata rambut. Jimin tampaknya benar-benar tidak ingin Jin menyentuh rambutnya yang berharga.

Sebenarnya ada alasan kuat di balik ketakutan Jimin. Jin pernah memotong rambutnya sendiri dengan gunting dapur dan merekamnya untuk dilihat seluruh dunia. Pemilik nama Kim Seokjin itu juga pernah mengecat rambutnya sendiri dan mengaku, "Aku mengecat sendiri rambutku tapi gagal."

Jimin Amit-Amit Ogah Rambutnya Dipotong Jin BTS, Kenapa? 2

Source: Twitter

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts