Son Ye Jin Ultah Perdana Sejak Go Public dengan Hyun Bin dan Terharu Gara-Gara Ini
Selebriti
Hyun Bin-Son Ye Jin Pacaran

Son Ye Jin merayakan ulang tahun ke-39 (menurut perhitungan internasional) pada 11 Januari. Ini adalah ulang tahun perdana sejak hubungannya dengan Hyun Bin terungkap.

WowKeren - Son Ye Jin merayakan ulang tahun ke-39 (menurut perhitungan internasional) pada 11 Januari. Ini adalah ulang tahun perdana sejak hubungannya dengan Hyun Bin terungkap.

Pada 14 Januari, Son Ye Jin membagikan foto hadiah ulang tahun dari penggemar yang ia terima. Tahun ini, perayaan ulang tahun terasa lebih istimewa karena menandai ulang tahun debutnya yang ke-20 dan ulang tahun pertamanya sejak mengonfirmasi hubungannya dengan Hyun Bin.

Son Ye Jin Ultah Perdana Sejak Go Public dengan Hyun Bin, Akui Terharu Gara-Gara Ini 1

Source: Instagram

Son Ye Jin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Aktris kelahiran 1982 itu terharu dan menyebut dirinya beruntung karena menerima banyak cinta dari penggemar.


"Ini pertama kalinya aku menerima sebanyak ini. Begitu banyak kue, bunga dan hadiah untuk ulang tahunku. Ah ini sangat mengejutkan dan menyentuh. Aku juga menerima ucapan selamat yang banyak atas 20 tahun perayaan debutku. Jadi kupikir aku pasti telah menghabiskan 20 tahun yang sangat berharga," tulis Son Ye Jin.

Son Ye Jin Ultah Perdana Sejak Go Public dengan Hyun Bin, Akui Terharu Gara-Gara Ini 2

Source: Instagram

Son Ye Jin melanjutkan, "Aku bisa bangga pada diriku sendiri dan aku bisa merasa aku adalah orang yang sangat beruntung. Kalian membuatku merasa seperti ini. Aku bisa memulai tahun dengan kehangatan dan keceriaan kalian jadi aku sangat bersemangat dan kewalahan. Bagaimana aku bisa berbagi rasa syukurku dengan kalian. Aku berharap tahun ini akan lebih baik untuk semua orang."

Kembali pada 1 Januari, Son Ye Jin mengonfirmasi untuk berkencan dengan Hyun Bin setelah foto mereka saat menikmati kencan dirilis oleh Dispatch. Keduanya bekerja sama untuk film "Negotiation" dan drama "Crash Landing on You". Mereka telah menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia untuk chemistry mereka yang hebat.

Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait