Geger Video TikTok Awkarin Joget Koplo Akur Bareng Dua Mantan, Tatapan Sabian Ngode Masih Cinta?
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin mengajak dua mantan kekasihnya, Gangga Kusuma dan Sabian Tama, untuk joget bareng. Disisi lain, tatapan Sabian saat reuni dengan Awkarin itu membuat netter curiga keduanya masih saling suka.

WowKeren - Awkarin sempat dikira musuhan dengan Sabian Tama pasca isu putus karena orang ketiga. Namun, Awkarin menegaskan kalau rumor tersebut tidak benar.

Terbukti, Awkarin dan Sabian justru asyik nongkrong bareng. Tak cuma berdua, Awkarin juga mengajak mantan kekasih lainnya, Gangga Kusuma.

Dalam video, ketiganya asyik joget bersama di satu ruangan. Awkarin tampak tertawa lepas kala menghabiskan waktu bersama Sabian dan Gangga.

"Koplo Pemersatu Bangsa (Mantan)," canda Awkarin. Sementara itu, Sabian dan Gangga juga tampak akrab layaknya teman dekat. Kebersamaan Awkarin bareng Sabian dan Gangga ini menuai pujian dari netter.

"Anjirrrrr.... Gw yakinnn bgtttt.... Ini paraaa mantaaan PD nyesel bgttt lepasin Karin..yg hatinyaaa baikkkk bgttt❤️❤️❤️❤️❤️😍😍😍😢😢😢terharuu bgttt say...," seru netter. "Emang paling enak kalo bisa akur lagi sama mantan, yang lebih2 bisa jadi temen deket yang ngertiin banget 🖤," seru netter. "Kaget bisa reuni gini," ujar yang lainnya.


Awkarin juga mengunggah video serupa di akun TikToknya. Tak disangka, terdengar suara Sabian yang sempat membahas penyesalan.

"Gua udah belajar kok, dari gua bohong, gua kehilangan sesuatu yang sempurna," seru Sabian yang disambut tawa Awkarin. Di kolom komentar, Awkarin juga sempat bersuara. "Kalau di awal pendaftaran dong," candanya.

TikTok

Momen Reuni Awkarin dan Sabian Tama

Tak cuma itu, netter membahas soal tatapan Sabian pada Awkarin yang terlihat tertawa lepas. "Tatapan sabian kayak yang masih cinta," kata netter. "Awkarin juga kayaknya," seru yang lainnya. "Balikan sama gangga aja please," seru netter.

Sebelumnya, Awkarin sempat mengunggah video "Terima Kasih 2020" dan menampilkan momen bersama Sabian. Walau akhirnya putus, Awkarin tetap mengucap terima kasih pada Sabian.

"Kadang yang menyakiti kita itu ekspektasi, kadang bukan orang lain. Ekspektasi kita tentang harapan bahwa orang lain akan memperlakukan kita sama seperti kamu memperlakukan mereka, itu yang harus dibuang jauh-jauh," kata Awkarin. "Terima kasih juga untuk Sabian, atas kasih dan sayang dan semua pelajarannya selama setahun ke belakang ini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts