Ternyata Lyodra Sempat Takut Kehilangan Job Karena Hal Ini
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Membicarakan soal harapan baru di tahun 2021, Lyodra justru mengungkapkan suatu alasan yang membuat dirinya sempat merasa takut bakal kehilangan job nyanyi.

WowKeren - Tahun baru, tentu harus lebih bersemangat. Segala sesuatu yang gagal diraih di tahun sebelumnya, tak ada salahnya bila dikejar di tahun berikutnya. Begitulah kurang lebih ungkapan untuk penyanyi Lyodra.

Lyodra sempat merasa was-was terhadap nasib kariernya di tahun 2020 kemarin. Bagaimana tidak, pagebluk Corona ikut meluluhlantakkan berbagai sektor di negeri ini. Pandemi Covid-19 juga membuat banyak orang melewati masa sulit.

Merebaknya wabah Covid-19 juga turut membuat banyak musisi yang kehilangan job manggung. Tak terkecuali penyanyi muda pendatang baru tersebut. Lyodra berujar sempat takut akan kehilangan panggung akibat dari pandemi ini.

Namun rupanya datangnya tahun 2021 menjadi kabar baik bagi Lyodra. Di awal tahun ini, ia mulai banyak menerima tawaran job di sejumlah acara televisi.

"Senang banget. Karena dulu awalnya takut kalau COVID nggak bisa ngapa-ngapain, kehilangan job nggak bisa manggung dan lain sebagainya," ungkap Lyodra seperti yang dilansir dari laman Insertlive. "Tapi Tuhan baik banget ngasih aku hampir setiap hari kegiatan syuting."


Aktivitas yang mulai normal tak lantas membuat Lyodra abai akan protokol kesehatan. Penyabet juara "Indonesian Idol" Season 10 ini terus memperhatikan kesehatan tubuhnya. Bahkan ia mengakui orang tuanya ikut mengawasinya untuk minum vitamin dan mengonsumsi makanan yang sehat.

Di tahun 2021 ini, Lyodra berencana akan mengeluarkan sebuah album. Album tersebut rupanya telah ia rampungkan sejak tahun lalu. Karena adanya pandemi Corona membuat Lyodra mengurungkan peluncuran karya terbarunya.

"Banyak banget ya kak (impian yang belum terwujud), tahun lalu udah kelar album, tapi karena COVID, PSBB lagi jadinya di 2021 itu pun kalau tidak terhalang dan dilancarkan ya," pungkas Lyodra. "Semoga karya aku semakin booming, ada planning juga buat album, single dan lain semacamnya semoga bisa di 2021 terwujud."

Pada kesempatan yang sama, Lyodra mengaku bahwa dirinya tidak memiliki banyak pantangan makanan layaknya penyanyi pada umumnya. Ia pun berujar masih bisa menikmati gorengan bahkan ice cream.

Perempuan 17 tahun ini baru akan mengurangi makanan-makanan tersebut bila memang ada jadwal manggung. Selebihnya, ia mengaku bukan termasuk orang yang pilah pilih makanan. Bagi Lyodra, suara merdu yang dimilikinya adalah sebuah pemberian dari Tuhan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru