Kim Ji Won dan Ji Chang Wook Dibocorkan Bakal Reuni Penuh Air Mata di 'Lovestruck in the City'
TV

Produser 'Lovestruck in the City' memberikan spoiler untuk hubungan karakter Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di episode terbarunya. Penasaran? Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - "Lovestruck in the City" menayangkan episode terbarunya pada Jumat (15/1) hari ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa. Foto adegan yang dirilis kali ini berfokus pada dua karakter utamanya yakni Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won).

Dalam foto adegan tersebut, Park Jae Won dan Lee Eun Oh akhirnya bertemu kembali setelah berpisah sekian lama. Reuni mereka tampak dipenuhi dengan air mata kebahagiaan. Keduanya juga terlihat saling mengungkapkan uneg-unegnya pada satu sama lain.

Di salah satu foto, Park Jae Won dan Lee Eun Oh bahkan saling berpelukan dengan nyaman. Karena itulah momen reuni ini seolah mengungkapkan besarnya kerinduan dan perasaan yang mereka miliki untuk satu sama lain.


Reuni Kim Ji Won dan Ji Chang Wook Dibocorkan Bakal Reuni Penuh Air Mata di \'Lovestruck in the City\'

KakaoTV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Lovestruck in the City" turut memberikan spoiler untuk episode barunya ini. "Park Jae Won dan Lee Eun Oh, yang merindukan satu sama lain tapi tidak dapat bertemu, akan kebetulan bertemu dengan satu sama lain," ungkap produser.

"Reuni mereka yang diwarnai dengan air mata kepedihan hati juga akan menarik sanubari penonton. Tolong nantikan chemistry Ji Chang Wook dan Kim Ji Won karena mereka akan menggambarkan emosi yang memilukan," pungkasnya.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Park Jae Won dan Lee Eun Oh sukses menunjukkan betapa mereka masih saling merindukan satu sama lain. Meski berusaha untuk melanjutkan hidup dan melupakan kenangan bersama, nyatanya mereka tetap saling mencintai.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts