Yoo Jae Seok Tanggapi Pertanyaan Fans Soal Kemungkinan Season Baru 'Infinite Challenge'
TV

'Infinite Challenge' adalah variety show populer MBC yang ditayangkan selama 13 tahun dari 2005 hingga 2018. Acara tersebut menayangkan episode terakhirnya pada 13 Maret 2018.

WowKeren - Yoo Jae Seok menanggapi fans yang menanyakan tentang kemungkinan season baru untuk "Infinite Challenge". Diketahui bersama, variety show populer MBC itu sudah tamat sejak 2018 silam.

Pada Kamis (14/1), Yoo Jae Seok menjadi pembawa acara siaran langsung di saluran YouTube untuk "Hangout With Yoo". Saat berbincang secara realtime, fans mengungkap harapan mereka akan season kedua "Infinite Challenge".

"Minggu lalu, Jo Byeong Gyu juga disebut-sebut sebagai anak 'Infinite Challenge'," kenang Yoo Jae Seok, ketika aktor drama "The Uncanny Counter" itu berbicara tentang menjadi penggemar acara tersebut.

"Ada banyak orang yang bilang mereka senang menonton 'Infinite Challenge'. Itu berakhir pada Maret 2018, jadi sudah tiga tahun sejak 'Infinite Challenge' berakhir. Aku tahu bahwa ada banyak orang yang merindukannya dan orang-orang yang ingin melihatnya lagi," sambung Yoo Jae Seok.


Namun Yoo Jae Seok menjelaskan mengapa akan sulit untuk menghadirkan kembali "Infinite Challenge". "Ini bukan hal yang mudah karena beberapa alasan. Aku juga sedang melakukan 'Hangout With Yoo'. Tetapi lebih dari itu, tidak mudah untuk mengumpulkan semua anggota," lanjut Yoo Jae Seok.

"Ada anggota yang ingin melakukan 'Infinite Challenge' lagi tetapi ada juga anggota yang merasa bersyukur tetapi tidak ingin melakukannya lagi. Banyak orang berharap untuk melihat reuni anggota dari masa-masa awal 'Infinite Challenge', 'periode legendaris', tapi akan sulit bagi anggota asli untuk berkumpul lagi," pungkas Yoo Jae Seok meminta pemahaman fans.

Sementara itu, "Infinite Challenge" adalah variety show populer yang ditayangkan selama 13 tahun dari 2005 hingga 2018. Acara tersebut menayangkan episode terakhirnya pada 13 Maret 2018 dan membuka kemungkinan untuk musim baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait