Siap Lamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Beber Daftar Seserahannya
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo rupanya tak main-main dengan rencananya untuk segera melamar sang kekasih, Kalina Oktarani. Bahkan kini ia sedang sibuk mempersiapkan barang-barang untuk seserahannya.

WowKeren - Vicky Prasetyo tampaknya tak mau lama-lama untuk menunjukkan keseriusan cintanya terhadap sang kekasih, Kalina Oktarani. Oleh karenanya, kini ia pun langsung tancap gas untuk mempersiapkan acara lamaran mereka.

Saat ini Vicky bahkan mengaku sedang disibukkan untuk membeli sederet kebutuhan seserahan untuk diberikan kepada calon istrinya. Vicky mengabarkan bahwa momen bahagia tersebut akan digelar di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada 24 Januari 2021 mendatang.

"Kami sudah mulai mempersiapkan semuanya. Sekarang sih lagi sibuk beli-beli seserahan," ujar Vicky Prasetyo seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1).

Mantan suami Angel Lelga itu lantas mengaku bahwa seserahan yang dibeli berdasarkan dari list permintaan Kalina. Oleh karenanya, kini semua barang-barang telah didata dan tinggal dibeli.


Vicky pun membeberkan beberapa barang dalam list seserahannya nanti. "Ada seperangkat alat salat, terus ada cincin untuk dikenakan saat lamaran. Terus ada alat make up, ada baju, ada makanan, ada sofa, dan lain-lain yang ada dilist Kalina," kata Vicky.

Selain itu, Vicky sendiri mengaku tak pernah keberatan dengan barang-barang yang diminta oleh Kalina. "Nggak ngeberatin lah. Masih hal-hal yang gampang," ujar Vicky.

Lebih lanjut, pria berusia 36 tahun ini juga akan menyiapkan cincin untuk disematkan saat acara lamarannya nanti. Sayangnya Vicky masih enggan membeberkan secara gamblang beraga gram cincin lamarannya.

"Kalau cincin berapa gramnya ya ada lah pokoknya," ucap Vicky. Kini Vicky pun mengaku tak sabar menantikan tibanya hari bahagia tersebut. Ia pun meminta doa agar niatan baiknya untuk menikahi Kalina dipermudah oleh Tuhan. "Pasti ya semakin nggak sabar. Doain yanh terbaik ajalah," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts