Adegan Mengumpat Viral di 'Sweet Home', Go Min Si Berlatih Hingga Seribu Kali
TV

Sehubungan dengan proyek masa depan, Go Min Si ingin berpartisipasi dalam proyek di mana ia memakai hanbok. Ia tertarik pada drama sejarah atau melodrama romantis yang penuh gairah.

WowKeren - Go Min Si menjalani pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Aktris kelahiran tahun 1995 itu membicarakan soal aktingnya dalam "Sweet Home" di mana ia berperan sebagai Lee Eun Yoo, mantan balerina yang berhenti karena cedera.

Salah satu pertanyaan pertama yang dijawab oleh Go Min Si adalah siapa pemeran "Sweet Home" yang paling dekat dengannya dalam kehidupan nyata. Bintang drama "Love Alarm" itu memilih aktris Park Gyu Young, yang memainkan peran Ji Soo.

"Kami banyak syuting adegan sambil mengandalkan satu sama lain, jadi kami dengan cepat menjadi dekat," ujar Go Min Si. Ia lantas ditanya bagaimana dia akan bereaksi jika dia bertemu monster dalam kehidupan nyata.

"Aku akan melakukan pertarungan yang berani. Senjataku adalah pemukul bisbol seperti milik Ji Soo atau sesuatu yang elektrik. Pasti sesuatu yang elektrik atau api, dan aku akan bertarung dengan baik," tambah Go Min Si.


Satu hal yang bisa dikatakan Go Min Si dengan pasti adalah bahwa dia sama sekali tidak seagresif perannya di "Sweet Home". "Meskipun saya jujur dan cukup santai, sejujurnya agak sulit untuk memerankan adegan di mana aku harus mengutuk," tutur Go Min Si.

Adegan di mana karakter Lee Eun Yoo mengutuk Kim Seok Hyeon (Woo Hyeon) dengan menggunakan isyarat tangan di "Sweet Home" memang cukup viral. Go Min Si mengaku harus melatihnya sekitar seribu kali untuk bisa melakukannya.

Sehubungan dengan proyek masa depan, Go Min Si menyatakan bahwa dia ingin berpartisipasi dalam proyek di mana ia memakai hanbok. Bintang drama "Jiri Mountain" itu tertarik pada drama sejarah atau melodrama romantis yang penuh gairah.

Go Min Si juga mengungkapkan beberapa detail pribadinya, seperti bagaimana dia selalu membawa lip balm dan krim tangan di tas tangannya. Karena item gaya favoritnya adalah sepatu, dia suka memasangkannya dengan pakaian polos. Tiga dari film favoritnya adalah film Hong Kong "Comrades: Almost a Love Story", "Kramer vs. Kramer", dan "Pulp Fiction".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru