Denise Chariesta Ngamuk Diledek Chef Arnold Usai Pamer Makan Sushi, Malah Makin Dihujat
Instagram
Selebriti

Chef Arnold dan Denise Chariesta terlibat saling sindir di akun TikTok masing-masing. Hal ini bermula dari Chef Arnold yang mengomentari aksi Denise pamer makan sushi mahal.

WowKeren - Selebgram Denise Chariesta dan Chef Arnold belakangan tengah bersitegang. Hal ini bermula dari Chef Arnold yang mengomentari video Denise saat pamer makan sushi mahal Rp100 ribu per suap. Momen tersebut terlihat dari video yang diunggah Denise di akun TikTok-nya.

Sambil mengunyah makanannya, Denise sempat melontarkan ledekan. "Kalau gua sih makan seratus ribu nih ya cuman buat sesuap kayak gini. Kalau lu seratus ribu buat berapa orang? Buat sekampung ya?" kata Denise di akun TikTok-nya.

Tak disangka, Chef Arnold malah menduetkan video Denise Chariesta tersebut. Sambil berbaring, Chef Arnold memberikan nasihat dengan pesan menohok yang mengkritik cara Denise memakan sushi. Ia juga diduga meledek gaya bicara Denise yang cadel atau kesulitan mengucap huruf R.

Denise Chariesta Ngamuk Diledek Chef Arnold Usai Pamer Makan Sushi, Malah Makin Dihujat

TikTok

"Kalau makan sushi tuh hati-hati, jangan sambil ngomong gitu. Ntar kalau misalnya keselek, nanti ngomongnya nggak bisa LANCARRRRR," ucap Chef Arnold.


Rupanya, Denise Chariesta melihat video Chef Arnold yang sudah ditonton lebih dari 20 juta kali itu. Ia pun tampak tidak terima dan memberikan reaksi ngegas setelah mendengar ledekan chef asal Surabaya tersebut.

Denise menyebut Chef Arnold bersikap sok dekat dengannya alias SKSD. Bukan hanya itu, Denise bahkan menuding sahabat Chef Juna itu hanya ingin pansos dari videonya.

"Woy koki, koki, kita tuh nggak kenal jangan SKSD. Jangan mau pansos sama video saya," ujar Denise di video TikTok-nya yang juga di-repost beberapa akun gosip di Instagram. "Kita tuh nggak kenal, nggak usah SKSD. Beli bunga gua dulu baru nasehatin saya. Udah sana masak, hush."

Melihat reaksi Denise Chariesta tersebut, sejumlah netizen justru memberikan dukungan pada Chef Arnold. Kebanyakan dari mereka menyinggung reputasi Denise yang dianggap terkenal hanya karena sensasi tanpa prestasi.

"Mending Chef Arnold terkenal karena prestasi," komentar netizen. "Mau pansos gimana followers dia lebih jauh dari lu rempong bat ibu-ibu," kata netizen lain. "Dia terkenal karena pinter masak, lu terkenal karena apa? Kepameran lu?" tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts