Wijin Tulis Doa Menyentuh Saat Gempi Putri Gisel Ultah, Sikap Tulus Ramai Dapat Pujian
Selebriti

Wijaya Saputra memberi doa untuk Gempi yang berulang tahun ke-6 pada Sabtu (16/1) kemarin. Postingan kekasih Gisel ini pun langsung ramai mendapat komentar positif dari netizen.

WowKeren - Wijaya Saputra tak ketinggalan memberi ucapan ultah untuk Gempita Nora Marten yang genap berusia 6 tahun pada Sabtu (16/1). Dalam unggahan Instagram, pria yang akrab disapa Wijin itu membagikan foto Gempi sedang tersenyum ke arah kamera.

Wijin menulis pesan menyentuh untuk putri kecil Gisella Anastasia dan Gading Marten itu. Ia meminta Gempi untuk patuh pada kedua orangtuanya. Selain itu, Wijin juga mendoakan Gempi agar selalu menjadi anak yang berkah untuk keluarga dan orang lain.

"Selamat Ulang Tahun yg ke 6 anak cantik, baik hati & pintar tetap jadi diri kamu apa adanya, lalu patuh sama your dad & mom ya gem," tulis Wijin. "Uncle J selalu mendoakan kamu sehat2 selalu jd berkat buat keluarga & orang lain, terus semua yg kamu cita citakan terkabul, yg terpenting tetap andalkan Tuhan dlm hidup ya gem. Unc J loves you. #gempita."


Gisel sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang kekasih. Ia tampak mengucapkan terima kasih. "Trimakasi uncleeeee," tulisnya.

Sementara itu netizen juga ramai mengomentari postingan Wijin. Selain turut mengucapkan selamat ultah untuk Gempi, yang lain memuji Wijin sebagai pria yang tulus dan tegar. Seperti diketahui, ulang tahun Gempi memang dirayakan Gisel bersama Gading.

Wijin

Instagram

"Ini orang hatinya terbuat dr apa ya. Super bae banget," kata akun @mars***. "Semoga uncl j dan mami isel secepat nya mengikat janji sehidup semati ya gem," sambung akun @bang***.

"Salut sama keluasan hatinya kak wijin," komentar akun @nadia***. "Hatimu sangat mulia uncle J...salut dan bangga," imbuh akun @thata***. "Lelaki yg tegar dan tulus hati.." seru akun @meliya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait