Foto Perbandingan Masa Kecil dan Dewasa Artis-Artis SM, Imutnya Bukan Main
Selebriti

Netizen membicarakan foto yang menunjukkan pertumbuhan dewasa sejumlah artis SM Entertainment. Foto menampilkan masa kecil dan dewasa mereka, membuat netizen gemas.

WowKeren - Baru-baru ini netizen membicarakan foto yang menunjukkan pertumbuhan dewasa sejumlah artis SM Entertainment. Foto menampilkan masa kecil dan dewasa mereka, membuat netizen gemas.

Ada 8 artis SM Entertainment yang fotonya dibagikan. Mereka adalah D.O. dan Sehun EXO, Krystal f(x), Winwin dan Ten WayV, Jaemin NCT Dream, Yeri Red Velvet dan Winter aespa.

Foto Perbandingan Masa Kecil dan Dewasa Artis-Artis SM, Imutnya Bukan Main

Source: Pann

Foto masa kecil dan dewasa masing-masing menunjukkan bahwa mereka tumbuh dengan sangat baik. Namun netizen lebih menyoroti betapa imutnya mereka saat masih anak-anak.


"D.O. dan Winwin serius sangat imut," komentar netizen. "Winwin memiliki tiga bintang di matanya, dia sangat menggemaskan," tambah netizen lain. "Do Kyungsoo hanya bertambah tua secara fisik," tulis netizen. "Jujur bayi dan anak-anak biasanya membuatku aneh tapi Winwin sangat imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment baru saja menggelar konser online besar-besaran tepat pada 1 Januari lalu. Konser bertajuk "SM Town Live Culture Humanity" tersebut tayang di sejumlah platform seperti V Live, YouTube, Twitter, Facebook serta Tiktok.

Jumlah penonton konser tersebut tembus 35,83 juta yang tersebar di 186 negara. Catatan rekor ini sekaligus menjadi gambaran betapa kuatnya popularitas dari para idol SM Entertaiment. Lee Soo Man selaku General Producer pada pembukaan konser mengungkapkan bahwa tujuan utama dari acara yang digelar secara online itu adalah kemanusiaan.

SM Entertainment sengaja membuat konser daring untuk menghibur seluruh penggemar K-Popers dari seluruh dunia. Terlebih kondisi dunia yang sedang mengalami masa-masa menghadapi pandemi COVID-19. Diharapkan konser ini dapat memberi harapan baru untuk para penggemar yang berasal dari berbagai belahan dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts