Narji Kenang Kebaikan Hati Ibu Denny Cagur, Ungkap Pesan dan Nasihat dari Mendiang
Instagram/dennycagur
Selebriti

Narji juga ikut merasakan kehilangan dan sedih dengan kabar meninggalnya ibu Denny Cagur. Narji pun tyrut mengungkap kebaikan hati mendiang ibu Denny kepada dirinya.

WowKeren - Kepergian ibu Denny Cagur, Mama Eny, ternyata tak hanya meninggalkan duka dan kesedihan mendalam bagi keluarga. Para rekan Denny di dunia hiburan, terutama komedian, juga turut merasa kehilangan. Salah satunya adalah rekan segrup Denny, Narji Cagur.

Narji menjadi salah satu orang yang paling terpukul atas meninggalnya ibunda Denny. Narji mengungkap bahwa Mama Eny adalah sosok yang berharga dalam hidupnya. Ia tak bisa melupakan segala hal yang pernah diberikan Eny untuk perjalanan kariernya dalam grup lawak Cagur.

"Mamah Eny adalah orang yang berjasa besar dalam hidup saya. Mamah Eny ini adalah orang yang selalu mendampingi anak-anaknya waktu Cagur mencari mater lawakan, karena kita kumpul gantian ya, kadang di rumah saya, kadang di rumah Denny, semenjak Denny masuk itu kita sudah punya basecamp," ujar Narji saat ditemui di rumah duka, Senin (18/1) malam, dilansir dari Insertlive.com.


Narji teringat bagaimana cara ibunda Denny memperlakukan dirinya layaknya seperti anak sendiri. Bahkan diakui Narji jika Mama Emy juga tahu makanan favoritnya.

"Saya ngerasain banget mamah Eny itu tidak membedakan anaknya sendiri walaupun Cagur sebagai anak-anaknya. Mamah itu tau banget makanan kesukaan saya. Waktu saya suka ikan bandeng, mamah itu selalu belanja ke pasar Obor, Cijantung. Bela-belain kalau saya nginep di sana," kenang Narji.

Salah satu perkataan dari Eny yang tak bisa dilupakan oleh Narji adalah ketika ia dititipkan untuk menjaga Denny sampai kapan pun. "Sering mamah bilang, 'Narji, jagain Denny. Narji juga anak mamah, semua Kiki, Wiwid, Dede, itu adiknya kak Narji juga'. Ya kata-kata itu nggak lupa dari saya. Saya yakin mamah orang baik," katanya.

Narji pun yakin ibunda Denny pasti mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. "Pasti Allah memberikan tempat yang terbaik buat mamah Eny dan sekali lagi saya atas nama keluarga besar, keluarga besar Haji Mansur mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian mama Eny," tutup Narji.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts