Rey Mbayang Beri Kode Jenis Kelamin Calon Anak Pertama, Dinda Hauw: Si Kecil Mulai Aktif Ya Bun!
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang mengungkap rasa tak sabar bertemu calon buah hatinya dengan Dinda Hauw. Dalam unggahan terbaru, Rey nampak membeberkan jenis kelamin si calon bayi yang menbuat netizen heboh.

WowKeren - Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ini sedang menanti kehadiran calon anak pertama. Menariknya, Rey memberi kode jenis kelamin sang buah hatinya dengan Dinda dalam unggahan Instagram terbaru.

Dalam unggahan tersebut, Rey dan Dinda kompak mengenakan pakaian putih panjang sambil pamer senyum lebar. Pasangan suami istri yang menikah pada 10 Juli 2020 itu tampak membentuk simbol hati di bagian perut masing-masing.

Rey kemudian mengungkap rasa tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Ia mengatakan akan mengajak calon buah hati yang disebutnya sebagai "jagoan" itu untuk berpetualang. Tak ketinggalan, Rey berharap calon buah hatinya itu dalam keadaan sehat.

"Ya Allah, udah ga sabar mau berpetualang ntar lagi tambah personil, tambah semangat, tambah cinta.. " tulis Rey Mbayang pada Senin (18/1). "Sehat-sehat ya jagoan ayah."


Dinda sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Rey dengan balasan menarik. "Si kecil mulai aktif ya bun," kata Dinda diikuti dengan simbol hati.

Rey Mbayang

Instagram

Sementara itu netizen menebak calon buah hati Rey dan Dinda berjenis kelamin laki-laki karena kata "jagoan" tersebut. Sementara itu yang lain juga turut mendoakan anak Rey dan Dinda selalu dalam keadaan sehat.

"Wahh cowo niih," komentar akun @uky***. "Alhamdulillah.babynya jagoan.sehat-sehat yaa bunda dinda.kakak jagoan dan ayah rey," sambung akun @canti***. "Gk kebayang secakep apa anak nya nanti," tambah akun @penja***. "Aww jagoan, baby boy nih" imbuh akun @ag***. "Anknya cakep pasti," seru akun @syh***.

Sementara itu sebelumnya Dinda menceritakan sudah mulai ngidam di usia kandungan 3 bulan. Pemain film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini mengaku ngidam rambutan dan ikan patin.

Menariknya, Dinda tak mengalami muntah selama hamil 3 bulan. Justru Rey yang sering mengalami mual dan muntah seperti layaknya orang hamil.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts