Dinda Hauw Mulai Ngidam, Rey Mbayang Gantikan Sang Istri Alami Morning Sickness?
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw berbagi cerita mengenai pengalamannya hamil anak pertama buah pernikahannya dengn Rey Mbayang. Ternyata, Rey Mbayang juga ikut mengalami morning sickness.

WowKeren - Kebahagian tengah meliputi kehidupan pernikahan pasangan artis muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Beberapa waktu lalu, Dinda baru saja mengumumkan kabar gembira soal kehamilannya. Saat ini usia kandungan Dinda sudah memasuki bulan.

Dalam masa keamil tiga bulan itu Dinda Hauw rupanya mulai merasakan ngidam. Ia mengaku ngidam rambutan dan ikan patin. Keinginan istri Rey Mbayang itu diungkap melalui Instagram Story yang diunggahnya.

Tapi akibat Instagram Story, rupanya banyak warganet yang menawarkan memberikan rambutan untuk Dinda Hauw. Melihat antusiasme positif dari para netizen terkait kehamilannya, Dinda pun merasa senang.

"Yang kemarin tuh cuma iseng doang di story. Tapi di story itu banyak banget yang support kami, emak-emak juga ya.Itu mereka kayak ngerasa, 'ah bentar lagi cucu online hadir'. Akhirnya mereka yang hujan-hujanan ngambil rambutan," kata Dinda Hauw bersama Rey Mbayang, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (21/12) dilansir dari Suara.com.


Tidak hanya rambutan, Dinda Hauw juga mengaku jika pada kehamilan anak pertamanya ini dirinya sangat ingin makan ikan patin. "Terus Rey kan suka pelihara ikan. Kalau misalkan dia ngelihat ikan patin, dia kasihan. Kalau kita kan malah kayak, 'oh enak nih'," tutur Dinda Hauw.

Yang menarik, selama 3 bulan masa kehamilan Dinda Hauw rupanya mengaku tak mengalami muntah. Justru sang suami lah yang sering mengalami mual dan muntah. Rey Mbayang tampaknya menggantikan Dinda Hauw mengalami morning sickness. "Ada (mual), cuma lebih banyak Rey yang muntah dari pada aku," beber Dinda Hauw.

Mendengar hal tersebut Rey Mbayang yang ada di samping Dinda Hauw pun turut membenarkan pernyataan tersebut. "Mungkin akhirnya aku merasakan sih karena dulu sempat bilang sama manajer waktu istrinya hamil yang mual mas Awan," pungkas Rey Mbayang.

Dinda Hauw diketahui mengumumkan positif hamil calon anak pertama lewat sosial media. Lewat salah satu postingan yang ia unggah pada Kamis (17/12). Dinda membagikan video singkat rekaman hasil USG calon anak pertamanya. 

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts