Jimin BTS Pernah Mabuk dan Tebar Postingan Ngelantur Parah
Selebriti

Jimin pernah memposting di fancafe, sebelum BTS menggunakan Weverse, saat sedang mabuk. Serangkaian postingan yang dibagikannya dalam satu malam benar-benar kacau.

WowKeren - Jimin BTS pernah memposting di fancafe saat sedang mabuk. Serangkaian postingan yang dibagikannya dalam satu malam benar-benar kacau.

Sebelum Weverse, BTS (Bangtan Boys) menggunakan fancafe untuk berkomunikasi dengan penggemar. Menurut ARMY, Jimin dan Jin biasa datang ke fancafe resmi setelah minum-minum dan memposting hal-hal paling lucu.

Momen tak terlupakan adalah ketika Jimin membagikan delapan postingan berturut-turut pada suatu malam. Penyanyi kelahiran 1995 itu sebenarnya ingin mengungkapkan betapa ia merindukan para penggemar. Namun karena saat itu ia sedang mabuk, Jimin akhirnya membuat kesalahan ketik yang parah.

Jimin BTS Pernah Mabuk dan Tebar Postingan Ngelantur Parah

Source: Koreaboo


Hal yang paling lucu adalah ketika Jimin bangun keesokan harinya dan menyadari apa yang telah ia lakukan. Ia berpura-pura tidak terjadi apa-apa dan menyapa para penggemar dengan agak malu-malu.

Jimin tidak diragukan lagi adalah salah satu manusia paling menggemaskan di planet ini. Wajar jika ia begitu dicintai penggemar.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts