Jimin BTS Punya Kebiasaan Unik dan Menggemaskan Terkait Barang-Barangnya
Selebriti

Jimin memiliki kebiasaan menggemaskan yang hanya akan diperhatikan oleh ARMY yang jeli. Dan kebiasaan unik penyanyi kelahiran 1995 itu terlihat dari barang-barang yang dimiliki dan dikenakannya.

WowKeren - Siapa sangka, Jimin BTS memiliki kebiasaan menggemaskan yang hanya akan diperhatikan oleh ARMY yang jeli. Dan kebiasaan unik penyanyi kelahiran 1995 tersebut terlihat dari barang-barang yang dimiliki dan dikenakannya.

Fans telah memperhatikan nama Jimin tertulis di banyak barang miliknya. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah namanya yang tertulis pada pakaiannya. Tak cuma itu, Jimin juga menuliskan namanya di beberapa slippers.

Hal ini dilakukan untuk mencegah barang-barang Jimin tercampur dengan barang-barang member lainnya. Beberapa di antaranya mungkin ditulis oleh stylist untuk mengelompokkan barang mana yang menjadi milik Jimin dengan rapi.


Jimin BTS Punya Kebiasaan Unik dan Menggemaskan Terkait Barang-Barangnya

Source: Koreaboo

Tidak ada item yang aman dari label yang menggemaskan berupa nama Jimin ini. Bahkan bagian bawah sepatunya pun dihiasi dengan namanya. Tidak hanya hal ini sangat lucu, tetapi ini mungkin menjadi permainan baru untuk ARMY yang ingin mencari label nama Jimin di foto-fotonya.

Berapa banyak benda yang dapat kalian temukan berlabel namanya? Ide pintar untuk melacak barang-barangnya benar-benar menggemaskan. Menjadi imut hanya datang secara alami untuk Jimin.

Dalam berita lainnya, Jimin menggunakan media sosial untuk bergabung dalam kampanye "Maafkan Aku Jung In" di Korea Selatan. Kampanye muncul setelah kasus mengenaskan tentang kematian bayi 16 bulan terbongkar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait