Bukan Anak Kandung, Raden Brotoseno dan Putra Tata Janeeta Dinilai Mirip Banget
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno telah resmi menikah pada 2020 lalu. Kemiripan Raden Brotoseno dengan putra Tata dari pernikahan pertama rupanya berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Tata Janeeta telah melepas status jandanya dengan dinikahi Raden Brotoseno pada 9 Oktober 2020. Kebahagiaan Tata semakin lengkap setelah dinyatakan hamil anak Raden Brotoseno.

Namun seperti diketahui, Tata telah memiliki seorang putra dan putri. Janeeta Amira tinggal bersama Tata sejak 2011 silam. Sedangkan Atharnaga Raffadean merupakan putra Tata dari mantan suaminya, Efran Fitriano.

Baru-baru ini, Tata mengunggah foto sang putra yang disandingkan dengan potret sang suami. Dari dua foto perbandingan yang dibagikan Tata, mereka terlihat mirip meski tak memiliki hubungan darah.

"Mirip ga?" tanya Tata pada Selasa (19/1) yang juga menambahkan emoji terbahak-bahak. "Ya Allah ko bisa ya.."


Rupanya kemiripan putra Tata yang akrab disapa Athar dengan Raden Brotoseno juga disetujui warganet. Menurut warganet, hal tersebut bisa jadi tanda bahwa Tata dan Raden Brotoseno berjodoh.

"Ya Allah...! Mirip pisan ieu maah... aseliiik, sehat nyaa bumil maileeeup...!!" komentar Melly Mono. "Rahasia ilahi teh... Tandanya jodoh, insyaAllah jodoh dunia akhirat, amiinnn...." sahut akun @mrahardianingtyas. "Bisa mirip gitu ya mak... beneran jodoh gak kemana yee," tulis akun @windy_idham99.

"Mirip bngt...kalau Mirip begitu kata nyaaa....si bapak cinta nya tulus...tanpa embel embel apa pun..." balas akun @safiakharima. "Miripppppp loh," komentar akun @12uth_kell. "Dari awal ka tata upload fhoto pernikahan saya udah bilang mirip sama anak yg cowok, smg jodoh selama nya," sahut akun @cinta_frida.

Bukan Anak Kandung, Raden Brotoseno dan Putra Tata Janeeta Dinilai Mirip Banget

Instagram

Sebelum akhirnya berlabuh di pelukan Raden Brotoseno, Tata diketahui sudah menikah dua kali. Pernikahan pertama dengan Efran Fitriano dikaruniai seorang putra. Sedangkan untuk pernikahan kedua dengan Mehdi Zati, Tata tak memiliki seorang anak.

Pernikahan dengan Mehdi pun berlangsung sebanyak 2 kali. Keduanya sempat bercerai dan kemudian menikah lagi. Tata dan Mehdi akhirnya benar-benar resmi bercerai pada Juni 2019.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts