'Foto Pernikahan' Verrell Bramasta-Ranty Maria Bikin Geger, Fans: Amin Sah!
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Meski bukan pernikahan sungguhan, momen Verrell Bramasta dan Ranty Maria tampil mesra dengan baju pengantin adat Jawa itu menuai pujian. Keduanya sempat didoakan berjodoh di kehidupan nyata.

WowKeren - Verrell Bramasta merupakan salah satu aktor muda yang kerap diisukan cinlok. Tak cuma dengan Natasha Wilona dan Febby Rastanty, Verrell juga diisukan cinlok dengan Ranty Maria.

Terkait hal itu, Verrell baru-baru ini membuat fans geger. Ia mengunggah foto pernikahannya dengan Ranty.

"Witing Tresno Jalaran Soko Kulino ..cocok ora," kata Verrell dengan caption bahasa Jawa. "Klambine neng kene (ini doang yg aku tau," canda Ranty yang tak begitu fasih berbahasa Jawa.

Tak dipungkiri, Verrell dan Ranty tampak serasi. Namun ini bukan pernikahan sungguhan, ini cuma bagian dari proyek sinetron mereka "Putri Untuk Pangeran".

Walau sekedar foto adegan, fans rupanya baper dan berharap pernikahan Verrell dan Ranty juga terjadi di kehidupan nyata. Keduanya juga dipuji serasi saat memakai busana pengantin adat Jawa.


Foto Pernikahan

"Foto Pernikahan" Verrell Bramasta-Ranty Maria

"Amin, sah," kata netter. "Semoga sampai real life amin," seru netter. "Gemesss jangan bilang mimpi lagi," seru yang lainnya.

Sementara itu, Ranty mengaku santai ketika dijodoh-jodohkan dengan Verrell. Ini berarti aktingnya dan Verrell sukses membuat penonton baper.

"Mungkin karena mereka (fans) ngelihat chemistry atau mereka baper sama scene-scene yang udah ditulis di skenario," katanya. "Menurut aku sih, selama nggak ngelewatin batas, nggak terlalu mencampuri urusan pribadi aku, aku fine aja. Urusan dipasang-pasangin itu udah biasa kan, pasti ada aja."

Ranty saat ini dikabarkan pacaran dengan Rayn Wijaya. Sebagai lawan main, Verrell tetap memberikan dukungan buat Ranty.

Ia juga memuji kalau Ranty dan Rayn tampak cocok satu sama lain. "Kalau mereka bahagia, aku ikut senang, cocok-cocok aja," kata Verrell.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts