RM BTS Hibahkan Pisau dari Baek Jong Won ke Ibunda Karena Alasan Bijak Ini
Selebriti

Dalam siaran langsung V Live baru-baru ini, RM BTS menceritakan bahwa ia telah menghibahkan pisau yang dihadiahkan chef terkenal Baek Jong Won kepada sang ibu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menerima hadiah spesial dari chef Baek Jong Won berupa pisau yang telah ditandatangani. Namun RM (Rap Monster) menghibahkannya kepada sang ibu.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", koki terkenal Baek Jong Won hadir sebagai tamu untuk menilai keterampilan memasak mereka. Grup tersebut dibagi menjadi dua tim untuk memperebutkan hadiah, yaitu pisau yang dibuat khusus oleh Baek Jong Won.

Baek Jong Won menyiapkan pisau untuk ketujuh member, termasuk Suga yang absen karena cedera, terlepas dari kompetisi. Ini adalah bentuk terima kasih kepada mereka karena membantunya mempromosikan ham untuk membantu para peternak babi yang berjuang selama masa sulit dampak pandemi COVID-19.

Kemudian dalam siaran langsungnya baru-baru ini, RM memberikan kabar tentang pisau yang ia terima dari Baek. "Ah, pisau yang diberikan Baek Jong Won kepada kami? Pisau itu benar-benar bagus," ujarnya.


RM melanjutkan, "Mereka bilang itu pisau yang digunakan untuk masakan Tiongkok, tapi bagiku, itu pisau yang sangat berbahaya. Jadi langsung saja, aku berikan kepada ibuku. Dia mungkin memanfaatkannya dengan baik."

RM juga mengungkapkan bahwa ia menerima tanda tangan yang ditandatangani oleh Baek Jong Won sendiri. Dikatakan bahwa Baek Jong Won berdiri memegang tanda tangannya menunggu RM untuk mengambil foto sebagai bukti bahwa leader BTS itu mendapatkan tanda tangannya.

Mengingat RM dikenal sangat teledor, mungkin yang terbaik adalah pisau itu tetap bersama sang ibunda. Alasan yang benar-benar bijak.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts