Vitalia Sesha Bebas Penjara Kasus Narkoba Berkat Asimilasi, Kondisi Terkini Diungkap Manajer
Instagram/vitaliashesyareal
Selebriti

Sebelumnya Vitalia Sesha yang diciduk karena kasus narkoba pada Februari 2020 lalu mendapat vonis 1 tahun 8 bulan penjara. Namun kini Vitalia sudah bebas karena asimilasi.

WowKeren - Model cantik Vitalia Sesha akhirnya bisa menghirup udara segar setelah dinyatakan bebas dari penjara per hari ini, Rabu (20/1). Diketahui Vitalia terjerat kasus narkoba dan mendapat vonis 1 tahun 8 bulan hukuman penjara.

Kabar kebebasan Vitalia tersebut dibenarkan oleh sang manajer, Olive. Ia menyebut Vitalia sudah keluar penjara sejak pagi tadi. "Sudah tadi jam 10," kata Olive saat dihubungi wartawan pada Rabu (20/1) seperti dilansir dari DetikHOT.

Olivie kemudian mengungkap kondisi Vitalia cukup baik saat keluar dari Lapas Tangerang. Vitalia pun kabarnya sedang menikmati kebebasannya dengan berdiam diri di rumah. "Alhamdulillah sehat, untuk sementara mau istirahat dulu," ujar Olive.

Vitalia ternyata mendapat asimilasi sehingga bisa bebas. "Karena asimilasi. Harusnya Oktober (2021) bebas. Cuma dapat asimilasi," jelas Olive.


Vitalia juga akan membuat konferensi pers soal kebebasannya dalam waktu dekat. Olive pun berjanji akan memberitahu kepada awak media terkait hal tersebut.

"Nanti kalau sudah mungkin baru mau ngomong sama teman-teman media, mungkin Jumat mau bikin preskon nanti pasti dikabarin lagi," pungkas Olive.

Seperti diketahui, Vitalia Sesha ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Februari 2020. Ia diciduk saat melakukan transaksi narkoba di apartemen The Mansion Kemayoran. Dari hasil penggeledahan polisi, ditemukan sejumlah barang bukti narkoba seperti ekstasi, sabu, hingga pil happy five.

Vitalia diamankan bersama seorang pria berinisial A yang ternyata adalah kekasihnya. Keduanya sudah 7 bulan tinggal bersama di apartemen tersebut. Vitalia kemudian divonis hakim 1 tahun 8 bulan penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia tak mengajukan banding atas putusan tersebut.

Kasus ini merupakan kali kedua Vitalias Sesha terjerat narkoba. Perempuan bernama asli Andi Novitalia sebelumnya pernah diamankan polisi karena kasus narkoba pada tahun 2015 silam.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts