Chef Arnold Pamer Masuk Majalah Forbes Indonesia, Begini Respons Bangga Sang Ibunda
Instagram
Selebriti

Chef Arnold bikin bangga sang ibunda dengan prestasinya berhasil menjadi salah satu orang yang masuk dalam majalah Forbes Indonesia. Hal ini diumumkan langsung oleh Chef Arnold di laman Instagram-nya.

WowKeren - Arnold Poernomo merupakan salah satu celebrity chef yang memiliki pamor di industri hiburan Tanah Air. Meski profesinya sebagai juru masak, namun nama Chef Arnold tetap memiliki banyak penggemar yang kagum akan prestasinya. Selain jago masak, ayah satu anak ini juga pandai berbisnis.

Tak heran jika nama Chef Arnold menjadi salah satu daftar orang yang masuk dalam majalah Forbes Indonesia. Ia terpilih berkat bisnis kuliner "Mangkokku" yang dibangun bersama pengusaha kawakan Randy Kartadinata serta kedua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Prestasi ini diumumkan sendiri oleh Chef Arnold melalui Instagram Stories-nya. Sembari mengunggah foto majalah yang menampakkan gambar dirinya, Chef Arnold tampak excited karena berhasil menjadi orang yang memberikan dampak untuk masyarakat dan dunia bisnis.

Chef Arnold Pamer Masuk Majalah Forbes Indonesia, Begini Respons Bangga Sang Ibunda

Instagram Story

"Ma... @ikemalada aku masuk majalah @forbesindonesia," tulis Chef Arnold tak lupa men-tag akun Instagram sang bunda, Boyke Malada.

Menanggapi hal itu, ibunda Chef Arnold tampak bangga dan memberikan ucapan selamat untuk putranya itu. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang juga berprofesi sebagai chef itu mengunggah gambar serupa dengan Chef Arnold.


"Congrat, Son god blees you," tulis ibunda Chef Arnold, Selasa (19/1).

Sementara di akun Instagram Forbes Indonesia sendiri, terpampang gambar Chef Arnold bersama ketiga rekannya yang membangun usaha kuliner "Mangkokku". Bisnis kuliner yang dijalankan oleh Chef Arnold dan ketiga rekannya itu sukses di pasaran dan mendapat respons positif dari masyarakat.

"Kami menargetkan Mangkokku menjadi grup F&B terbesar di Indonesia, menargetkan pasar massal dan membangun ekosistem berbagai merek dan institusi kuliner kami," kata Randy Kartadinata, CEO Mangkokku di kolom caption postingan tersebut.

Mangkokku sendiri adalah startup kuliner yang menawarkan hidangan setingkat chef profesional berupa rice bowl dengan harga terjangkau. Meskipun mangkuk nasi adalah konsep Jepang, Mangkokku menyesuaikan hidangannya dengan cita rasa Indonesia dan menggunakan bahan-bahan lokal.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts