'Penthouse' Rilis Interaksi Tak Terduga Para Pemain di Lokasi Syuting
TV

Video itu memberikan gambaran lain tak terduga tentang apa yang terjadi di lokasi syuting musim pertama. Video menampilkan hampir semua pemeran utama di season 1.

WowKeren - "Penthouse" memang sudah mengakhiri penayangan season 1. Namun, tim produksi drama SBS itu masih terus memanjakan penonton setianya. Baru-baru ini, "Penthouse" merilis video di balik layar.

Video itu memberikan gambaran lain tak terduga tentang apa yang terjadi di lokasi syuting musim pertama. Saat mereka syuting adegan makan malam keluarga di episode 6, Yoon Jong Hoon (sebagai Ha Yoon Cheol) harus bangun untuk meninggalkan meja terlebih dahulu.

Saat berada di tempatnya, seseorang di luar kamera berkomentar bahwa Yoon Jong Hoon cukup tinggi. Dia tertawa dan mengatakan dia tidak benar-benar tinggi, tapi dia bertanya apakah dia harus melebarkan kakinya lebar-lebar saat dia berdiri. Untuk mendapatkan bidikan yang lebih baik, Yoon Jong Hoon akhirnya melakukan itu sebelum dia meninggalkan tempat kejadian.

Di momen lain, Lee Ji Ah memeluk putrinya di layar, Han Ji Hyun (berperan sebagai Joo Seok Kyung) saat mereka merekam adegan argumen yang menegangkan bersama. Dia juga dengan hati-hati menghapus sesuatu dari wajah Han Ji Hyun saat kameranya mati.

Bertentangan dengan karakter mereka, Lee Ji Ah dan Kim Young Dae (yang memerankan Joo Seok Hoon) menunjukkan hubungan persahabatan di sela pengambilan adegan di mana Joo Seok Hoon menyuruh Shim Soo Ryeon untuk tidak terlibat dalam bisnis mereka.


Lee Ji Ah berkata kepada Kim Young Dae, "Kamu makan apel lebih awal, tapi apakah itu cukup?" Kim Young Dae meyakinkannya bahwa dia tidak lapar. Oh Yoon Hee (Eugene) yang diculik berjuang dan mencambuk saat dia diikat ke kursinya dan dia memeriksa lawan mainnya Bong Tae Gyu (dalam peran Lee Kyu Jin) untuk memastikan dia tidak menyakitinya.

"Aku lelah!" dia mengakui kepada staf ketika mereka bertanya dan Bong Tae Gyu mengatakan mereka berdua merasakannya. "Aku berharap mereka cepat-cepat membawamu pergi," canda Bong Tae Gyu.

Dalam adegan lain, Park Eun Suk dan Eugene dengan senang hati menyapa seorang bayi yang telah dibawa ke lokasi syuting. Saat syuting adegan Cheon Seo Jin dan ayahnya di tangga, Kim So Yeon senang melihat Choi Ye Bin (berperan sebagai Ha Eun Byeol) mengawasinya di lokasi dan memberinya lambaian bahagia.

Choi Ye Bin menjelaskan kepada kamera di balik layar bahwa dia sedang menonton "adegan pembunuhan mengerikan" ibunya, sambil bercanda dengan berpura-pura ketakutan.

Ketika diminta untuk mengatakan sesuatu kepada "ibu" nya, Choi Ye Bin berkata sambil tertawa, "Bu! kupikir kamu harus berhenti membunuh orang", sebelum menambahkan, "Bu, aku mencintaimu."

Latihan berlangsung untuk adegan di mana Cheon Seo Jin menghadapi Eugene dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) di tempat parkir dan Eugene bercanda, "Wanita pasti membuat Dan Tae lelah juga." Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon tertawa saat mereka mencoba mencari cara bagaimana mereka akan bertengkar dan melatih adegan mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru