RM BTS Ungkap Seperti Apa Perubahan Fisiknya Usai Rajin Olahraga Selama 6 Bulan
Selebriti

Dalam siaran live pertama RM di 2021, ia berbicara tentang rutinitas latihannya, perubahan fisik, dan hasil yang diharapkan ARMY di masa depan. RM mengatakan perubahan fisiknya tidak 'dramatis'.

WowKeren - RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) rajin berolahraga di gym, dan penggemar pasti menyadarinya. Faktanya, fisiknya yang kekar menginspirasi meme "Personal Trainer RM". Baru-baru ini, leader BTS itu membicarakan perubahan bentuk fisiknya.

Dalam siaran live pertama RM di 2021, ia berbicara tentang rutinitas latihannya, perubahan fisik, dan hasil yang diharapkan ARMY di masa depan. Meskipun RM telah berolahraga empat hingga lima kali seminggu selama enam bulan, dia mengatakan penggemar tidak perlu khawatir dia terlalu bersemangat.

Source: Koreaboo

"Aku berolahraga selama 4 atau 5 kali dalam seminggu selama 6 bulan. Ada orang-orang yang khawatir bahwa aku nanti akan terlalu berotot tapi kalian tidak perlu khawatir tentang itu," ujar RM.


Terlepas dari apa yang disarankan oleh meme "Personal Trainer", RM mengatakan perubahan fisiknya tidak "dramatis". Dia berlatih untuk meningkatkan penampilan di atas panggung, khususnya tariannya. "Aku ingin bisa menari dengan lebih kuat. Itu sebabnya aku mulai (ngegym),” katanya.

"Tidak ada efek dramatis atau apa pun, aku tidak berubah banyak. Tapi aku ingin sehat dan punya bentuk tubuh yang baik untuk waktu yang lama," lanjut pemilik nama asli Kim Namjoon itu.

Source: Koreaboo

Selain berolahraga, RM mencoba carb cycling diet selama sekitar satu bulan, tapi ternyata terlalu sulit untuk mempertahankannya. Diet ini terdiri dari salad dada ayam dan ubi jalar. RM juga menekankan pentingnya pilates untuk memperbaiki postur tubuh, dan latihan sirkuit.

Semua kerja keras itu terbayar. RM berubah dari mampu melakukan satu atau dua pull-up Juli lalu menjadi melakukan 20 pull-up sekarang. Ini mengesankan, mengingat pull-up mengharuskan kita menggunakan kekuatan tubuh bagian atas untuk mengangkat seluruh berat badan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts