Tak Pernah Memaksa, Rini Wulandari Ungkap Sang Putra Ingin Jadi Musisi
Instagram/rinni_w
Selebriti

Rini Wulandari membagikan cerita mengenai tumbuh kembang sang putra, Nord Kiano Julian. Rini mengungkapkan bawa sang putra sudah mulai menunjukkan ketertarikan pada musik.

WowKeren - Terlahir dari orangtua yang berprofesi sebagai musisi, putra Rini Wulandari dan Jevin Julian pun mulai menunjukkan ketertarikan dan bakatnya pada musik. Nord Kiano Julian, putra Rini dan Jevin, bahkan punya keinginan untuk menjadi seorang musisi.

Fakta tersebut diungkap sendiri oleh Rini sendiri baru-baru ini. Mendengar cita-cita anaknya itu, Rini Wulandari mengaku dirinya dan Jevin Julian sangat mendukung. Meski begitu, Rini dan Jevin juga tidak akan memaksa sang putra untuk menggeluti profesi di bidang musik untuk masa depannya.

"Dia lebih interest-nya ke nyanyi dan drum. Dia bilang, 'Mama, I wanna be a singer like you'. Ya, kalau dia gedenya ingin sebagai musisi atau penyanyi, kami sangat dukung sih. Tapi kalau nanti dia mau musiknya cuman jadi hobi aja terus dia melakukan hal lain ya nggak apa-apa," ujar Rini dilansir dari Detik.com pada Kamis (21/1).


Rini Wulandari pun mengaku dia dan suaminya sudah sepakat untuk membebaskan Nord memilih jalan yang ingin dia lalui tanpa memaksakan kehendak mereka. Sehingga, apapun keputusan Nord nanti saat sudah dewasa, sebagai orang tua, mereka hanya dapat mendukung. Termasuk apabila sang buah hati ingin terjun ke dunia musik.

Dia pun menyadari keinginan anaknya itu kemungkinan besar datang karena Nord kerap kali diajak ke studio dan melihat bagaimana Rinni dan Jevin bekerja.

"Sebenarnya kami berdua tidak pernah memaksakan dia ingin jadi apa. Tapi kami mengarahkan. Bukannya mengarahkan juga, tapi mau nggak mau kan, hari-hari dia dipenuhi musik. Dia kan selalu ngikut terus. Dari umur dia sembilan bulan, kalau dia denger musik sudah semangat banget ngangguk-ngangguk. Kami baru ngajarin, dia sudah bisa," pungkas Rini Wulandari.

Kegemaran Nord Kiano pada musik rupanya telah membuahkan hasil. Pada 2020 kemarin, Nord bahkan masuk dalam nominasi AMI Awards untuk kategori Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-anak Terbaik lewat lagunya berjudul "Go Thomas".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts