Kang Daniel Dilaporkan Bakal Segera Comeback Bulan Depan, Ini Kata Pihak Agensi
Musik

Menurut laporan eksklusif dari Joy News24, Kang Daniel sedang dalam persiapan comeback, dan berencana untuk comeback pada bulan Februari. KONNECT Entertainment akhirnya ikut buka suara mengenai laporan ini.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Kang Daniel. Pasalnya salah satu mantan member Wanna One itu baru saja dikabarkan akan melakukan comebacknya bulan Februari mendatang. Terkait hal ini, KONNECT Entertainment selaku agensi juga turut angkat bicara.

Pada hari ini, Kamis (21/1) muncul laporan yang menyebutkan solois tampan itu akan comeback. Menurut laporan eksklusif dari Joy News24, Kang Daniel sedang dalam persiapan comeback, dan berencana untuk comeback pada bulan Februari.

Ini merupakan kembalinya dia enam bulan setelah rilis sukses mini-album “MAGENTA”. Menanggapi laporan tersebut, agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment telah mengonfirmasi berita tersebut, mengatakan bahwa dia memang sedang bersiap untuk comeback.


"Kang Daniel sedang mempersiapkan comebacknya yang direncanakan pada Februari. Kami sedang dalam tahap akhir persiapan," ungkap perwakilan KONNECT Entertainment

Kang Daniel terakhir kali merilis album pada 2019 lalu yang bertajuk "MAGENTA". Album itu diketahui berisi total 6 lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan).

Sebelumnya, ia telah merilis 2 MV untuk lagu "Wave" sebagai pra-rilis dan "Who U Are" sebagai lagu utama. Kang Daniel mengejutkan fans dengan sekali lagi merilis MV untuk lagu "Movie".

MV tersebut dimeriahkan oleh beberapa artis lain termasuk Henry Super Junior, Jo Se Ho, dan banyak lagi. "Movie" yang juga merupakan lagu kolaborasi Daniel dan rapper DVWN adalah tentang seseorang yang sedang istirahat selama hari yang sangat sibuk.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts