Karina aespa Beberkan Isi Tasnya, Wajib Ada barang-Barang Ini
Selebriti

Saat giliran Karina, Ningning menanyakan banyak pertanyaan tentang hal-hal random. Ningning kemudian bertanya padanya tentang barang yang harus dia bawa di tasnya sepanjang waktu.

WowKeren - Para member aespa tak pernah jauh dari sorotan sejak mereka debut November tahun lalu, di mana apa pun tentang mereka selalu menjadi perhatian. Baru-baru ini, Karina menjawab rasa penasaran penggemar dengan mengungkapkan isi tasnya.

aespa baru-baru ini merilis video TMI di channel YouTube mereka. Dalam video ini, para member girl grup besutan SM Entertainment tersebut menjawab TMI yang lucu dan menggemaskan tentang diri mereka sendiri.

Source: Koreaboo

Saat giliran Karina, maknae Ningning mewawancarainya, menanyakan banyak pertanyaan tentang hal-hal random. Ningning kemudian bertanya padanya tentang barang yang harus dia bawa di tasnya sepanjang waktu.


"Apa yang selalu kamu miliki di tasmu?" tanya Ningning. Saat Karina berjuang untuk mengingat, Ningning dengan manis menggantikannya. "Jawabannya adalah lipstik," kata Ningning yang menjawab untuk Karina.

Karina kemudian mendapatkan momentumnya kembali. "Benar juga. Parfum? Air soda! Hand cream," jawab penyanyi kelahiran 2000 itu. Setelah keberatan dari Ningning, Karina mengoreksi air soda nya menjadi es teh.

"Bukan air soda, tapi aku membawa es teh hari ini. Apa kamu setuju? Aku membeli sekotak es teh campur," kata Karina. Nampaknya member tertua aespa itu sangat siap dengan semua yang ada di tasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts