LE EXID Dikonfirmasi Turut Ikut Produksi Album Debut TRI.BE Girl Group Baru Shinsadong Tiger
Musik

TR Entertainment mengumumkan bahwa LE EXID dan Shinsadong Tiger akan bekerja sama sebagai produser bersama di album debut TRI.BE. LE setuju berdasarkan hubungan baik yang telah terjalin lama dengan Shinsadong Tiger.

WowKeren - LE EXID yang juga dikenal sebagai ELLY baru-baru ini dikonfirmasi akan mengerjakan album debut girl grup baru TRI.BE. Seperti yang diketahui, TRI.BE merupakan girl grup baru besutan Shinsadong Tiger dan Universal Music Group yang akan segera debut.

Awal bulan ini, Shinsadong Tiger dan Universal Music Group mengumumkan kolaborasi bersama mereka untuk meluncurkan girl grup baru bernama TRI.BE. Pada hari ini, Kamis (21/1) agensi TRI.BE, TR Entertainment, mengumumkan bahwa LE EXID dan Shinsadong Tiger akan bekerja sama sebagai produser bersama di album debut grup itu.

LE setuju untuk mengerjakan album debut TRI.BE berdasarkan hubungan bisnisnya yang telah terjalin lama dengan Shinsadong Tiger. Kedua artis bekerja sama untuk menghasilkan lagu hit EXID seperti "Up & Down", "DDD", "Ah Yeah" dan "Hot Pink" serta "Trouble Maker" dari Trouble Maker.


LE juga akrab dengan anggota TRI.BE, dengan Song Sun yang menyanyikan sebagian besar vokal pemandu dalam lagu yang diproduksi LE untuk EXID. Hyunbin juga mulai belajar nge-rap atas saran LE. Hal ini tentu membuat banyak penggemar LE dan TRI.BE sangat antusias.

Nama girl grup, TRI.BE, adalah kombinasi dari "Tri" dari "segitiga (triangle)" yang merupakan simbol keberadaan. Nama ini juga gabungan dari kata "Be (jadilah)" yang berarti ada. Jika digabungkan, nama mereka diterjemahkan menjadi "keberadaan yang sempurna". Namanya diucapkan sebagai "try-bee" dengan dua suku kata.

Sebuah sumber yang terhubung dengan Shinsadong Tiger menyatakan, "Anggota grup dilengkapi dengan keterampilan, berbagai bakat, visual yang luar biasa, dan pesona yang unik”. Sumber yang terkait dengan TRI.BE juga menyatakan, “Grup ini akan terus meningkatkan ekspektasi dengan beragam rangkaian promosi. Profil anggota lainnya akan segera terungkap, jadi harap terus menantikannya".

Menurut laporan, Shinsadong Tiger memimpin peluncuran girl grup dengan memproduksi lagu baru serta menciptakan konsep grup secara keseluruhan. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias menantikannya. Apalagi, pemilik nama asli Lee Ho Yang itu sudah dikenal luas dengan karya kerennya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts