Sinopsis 'Stand By Me Doraemon 2', Siap Rilis Februari 2021
Film

'Doraemon : Obachan no Omoide' yang rilis pada tahun 2000 menjadi inspirasi utama 'Stand by Me Doraemon 2'. Sebagian besar sekuel ini akan mengangkat cerita lanjutan dari kisah tersebut.

WowKeren - Berselang enam tahun setelah film "Stand By Me Doraemon", kini kisah lanjutan dari Nobita dan Doraemon dalam karya Fujiko F. Fujio kembali ke layar lebar lewat sekuelnya, "Stand By Me Doraemon 2".

Film "Stand By Me Doraemon" yang dirilis pada 2014 lalu menorehkan sejarah sebagai film anime paling digandrungi di tahun itu. Tanggapan yang sangat massif dari seluruh dunia yang telah menanti lama kisah lanjutan dari film tersebut. Oleh karena itu, tak heran jika pihak studio tergoda untuk mengembangkan sekuelnya.

Nahkoda "Stand by Me Doraemon", Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki, siap kembali mengarahkan proyek sekuel ini. Di mana Yamazaki juga akan kembali bertindak untuk menulis skenario "Stand By Me Doraemon 2".

Toho selaku studio yang mendistribusikan film tersebut secara resmi merilis informasi sekuel film ini. Secara garis besar, film ini akan menampilkan Nobita (suara diisi oleh: Ohara Megumi) yang suatu hari menemukan boneka beruang yang dijahit tangan oleh nenek tercinta (suara diisi oleh: Miyamoto Nobuko).

Hal tersebut memicu kenangan mengharukan untuk Nobita dan menanyakan kepada Doraemon (suara diisi oleh: Mizuta Wasabi) apakah mereka dapat menggunakan mesin waktu untuk mengunjungi nenek di masa lampau.


Sama seperti sebelumnya kali ini juga disajikan dalam teknologi animasi 3DCG. Dalam animasi film "Stand By Me Doraemon 2" ini, sutradara akan menyajikan animasi yang diambil dari kisah orisinil "Doraemon : Obachan No Omoide".

"Doraemon : Obachan no Omoide" yang rilis pada tahun 2000 menjadi inspirasi utama dalam pembuatan "Stand by Me Doraemon 2". Sebagian besar sekuel ini akan mengangkat cerita lanjutan dari "Obachan no Omoide", termasuk kisah cinta antara Shizuka dan Nobita yang juga hadir di film sebelumnya.

Dipastikan akan banyak momen-momen magis dari serial orisinilnya yang kita ingat dan disajikan dengan apik dalam teknologi 3DCG di film ini. Kisahnya sendiri merupakan kisah lanjutan langsung dari film "Stand By Me Doraemon" yang dirilis pada Desember 2014 lalu.

CBI Pictures dan ODEX PRIVATE LIMITED bekerja sama dalam perilisan film "Stand By Me Doraemon 2" pada Februari 2021. Diharapkan film ini dapat menghangatkan hati para penggemar setia Doraemon di seluruh Indonesia. Kisah Doraemon kali ini akan menjadi petualangan penuh kasih dan lebih mengharu biru dari film sebelumnya.

Sebagai informasi tambahan, kisah Doraemon sendiri pertama kali dikarang Fujiko F.Fujio pada tahun 1970-an, didorong oleh kekhawatiran Fujio terhadap kecenderungan masyarakat Jepang yang kian hari semakin besar rasa ketergantungannya pada benda-benda berteknologi canggih.

Kisah Doraemon sendiri diinspirasi dari dunia Fujimoto sendiri, berbagai hobi yang dimilikinya serta kecintaannya pada science-fiction. Elemen-elemen tersebut ia kombinasikan dengan kenangannya akan kucing liar yang tinggal di apartemennya dahulu, sementara ide para karakter utama diperolehnya dari tipikal para pelajar yang diamatinya sendiri saat masih duduk di bangku sekolah.

(wk/luth)

You can share this post!