Melaney Ricardo Kenang Sembuh Dari Covid-19 Hampir 2 Bulan, Bersyukur Kini Syuting Pakai Masker
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Seleb vs Corona

Melaney Ricardo menceritakan perjuangannya untuk sembuh dari Covid-19 yang memakan waktu cukup lama. Ia pun tak mau orang-orang disekitarnya mengalami hal tersebut.

WowKeren - Melaney Ricardo mengungkap rasa syukur karena kini ada aturan yang mengharuskan pemakaian masker saat syuting selama pandemi Covid-19. Ia merasa aturan tersebut membuatnya nyaman sehingga tak perlu khawatir ketika pulang ke rumah berkumpul bersama keluarga.

"SYUTING PAKE MASKER! Jujur gue termasuk salah 1 pekerja hiburan yg Bersyukur bgt dengan kebijakan ini.." tulis Melaney dalam postingan Instagram pada Kamis (21/1). "Gue pribadi merasa jauh Lebih aman n nyaman saat bekerja n kembali kepada keluarga."

Presenter 40 tahun ini kemudian mengenang perjuangannya saat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Melaney membutuhkan waktu hampir 2 bulan untuk sembuh. Ia pun merasa sedih harus jauh dari keluarga.

"Gue berjuang sembuh dari Covid hampir 2 Bulan kurang.. 18 hari Di RS n selebihnya IsoMan..Ngerasain sakitnya dibadan n sedihnya dihati saat harus selama itu jauh dari anak2 n suami," ungkap Melaney.

Istri Tyson Lynch James ini mengaku tak pernah menyangka butuh waktu cukup lama untuk sembuh. Melaney juga mengungkap ada banyak tantangan yang menyertainya saat terpapar Covid-19.


"Padahal saat itu Gue pikir Gue sehat..Ga sangka harus terpapar selama itu," sambung Melaney. "Ga sangka harus terpapar selama itu."

"Kesehatan..Keuangan..KeImanan..Semua ikut 'kehajar' sih passs Gue covid," tambah Melaney.

Ibu dua anak ini lalu minta maaf karena cerewet pada orang-orang di sekitarnya saat mengingatkan untuk pakai masker. Melaney melakukan hal itu karena tak mau mereka terpapar Covid-19 sepertinya. Di akhir tulisannya, Melaney mengingatkan untuk selalu berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Melaney Ricardo

Instagram

"Mohon maap Kalo kadang2 suka liat Gue Bawel ngingetin Kalo ada yg males ato pake masker tp kendor2..Jujur! Itu Karena Gue ga pengen bgt orang lain ngerasain yg Gue rasain," imbuh Melaney. "N Kalo liat g rempong semprat semprot Kalo abis pegang2 sesuatu.. itu Karena Gue berusaha bgt menjaga diri semampu Gue.. n Melindungi keluarga."

"Beratttt ya.. Susah ya Hidup berdampingan sama Virus,ya! Tapi inilah Realitanya..Tetep harus keluar rumah! Ketemu orang2! Bekerja buat keluarga..Makanya selalu berusaha MEMAKSIMALKAN USAHA N DOA!" tambah Melaney. "Menjaga yang bisa dijaga.. Yang ga mampu kita jaga..Diserahkan kedalam tangan Tuhan! Pasti Dia yang jaga..#Covid19Survivor."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts