Masih Ada Rasa Cinta, Vicky Zainal Ungkap Cara Atasi Galau Usai Resmi Bercerai
Selebriti

Vicky Zainal mengungkapkan perasaannya setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya. Vicky Zainal pun tak menampik jika masih ada rasa cinta untuk sang mantan suami.

WowKeren - Vicky Zainal kini sudah resmi menyandang status janda. Meski begitu, kakak dari Bunga Zainal ini rupanya mengaku masih punya perasaan cinta terhadap mantan suaminya, Muliawan Setyadi Poernomo.

Hal itu tentu saja tidak terlepas dari usia pernikahan mereka yang sudah 10 tahun lamanya. Tentu bukan hal perkara mudah untuk menghapus perasaan sayang dalam waktu yang singkat.

Bahkan, sesekali rasa gundah gulana masih melingkupi perasaannya. Meski begitu, Vicky Zainal tak ingin berlarut dalam kesedihan, ia memiliki cara tersendiri untuk melupakan momen-momen bahagia bersama mantan suaminya itu.

"Namanya juga baru cerai, perasaan masih cinta pasti masih ada yah," ujar Vicky Zainal, ditemui kawasan Jalan Kapten P Tendean, dilansir dari Suara.com pada Kamis (21/1). "Kalau galau cara melupakannya pergi saja keluar kota, yoga, terapi apa kek. Apa saja yang penting bisa bahagiakan diri sendiri."


Selain menghibur diri dengan liburan, Vicky Zainal juga memilih untuk berkumpul bersama teman. Menurut Vicky, cara tersebut cukup ampuh membantu mengobati rasa galau di hati.

"Seperti ketemu teman-teman lama kayak Melaney terus Nadia Mulya. Happy juga ketemu teman-teman lama, karena sudah lama banget nggak syuting kan," ungkap Vicky Zainal.

Ke depannya, Vicky Zainal bakal menyibukkan diri kembali terjun di dunia hiburan Tanah Air. Hal itu, ia percaya juga mampu mengobati perasaannya yang tengah hancur. "Insyaallah ke depannya mau menyibukkan diri. Mau kerja, mau syuting, mau fokus sama karier di dunia hiburan," punkas Vicky .

Diketahui bahwa Vicky Zainal bercerai dari Mulyawan Setyadi Poernomo lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1) lalu. Vicky Zainal digugat cerai Mulyawan Poernomo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kendati digugat, ternyata dialah yang meminta sang suami buat mengajukan perceraian mereka ke pengadilan.

Vicky Zainal beralasan proses persidangan bisa berjalan dengan lancar apabila suami yang gugat cerai. Keduanya sendiri sepakat bercerai lantaran beda pandangan soal anak. Vicky Zainal ingin mempunyai buah hati sedangkan suaminya tidak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru