Kang Seung Yoon WINNER Beri Kode Bakal Segera Comeback Solo?
Musik

Kang Seung Yoon berbagi foto di media sosialnya bersama dengan pesan, 'See Yoon Soon'. Hal ini membuat banyak fans berpikiran bahwa leader WINNER tersebut menggoda untuk comeback solo.

WowKeren - Semenjak 2 member WINNER (II) pergi wamil, 2 member lainnya memang lebih disibukkan dengan kegiatan solo. Kang Seung Yoon menjadi salah satu member yang kembali menggoda fans akan rencana comeback solo pertamanya dalam 8 tahun.

Pada kemarin, Rabu (20/1), Kang Seung Yoon berbagi foto di media sosialnya bersama dengan pesan, "See Yoon Soon". Hal ini membuat banyak fans berpikiran bahwa leader WINNER tersebut menggoda untuk comeback solo.

Kang Seung Yoon WINNER Beri Kode Bakal Segera Comeback Solo?

Twitter

Bukan tanpa alasan, Seung Yoon sebelumnya dikabarkan fokus pada sentuhan akhir album solonya dengan tujuan merilisnya pada paruh pertama tahun ini. Meskipun album ini awalnya direncanakan untuk tahun lalu, tanggal rilis telah ditunda karena pandemi COVID-19 serta aktivitas Kang Seung Yoon di MBC “King of Mask Singer” dan drama “Kairos”.


Rilisan solo terakhir Kang Seung Yoon adalah debutnya dengan "Wild and Young" pada Juni 2013. Dalam berita lain, Kang Seung Yoon dan sesama anggota WINNER Song Min Ho (Mino) bekerja sama untuk acara realitas perjalanan “WINNER Vacation - Bell Boys”.

Member WINNER lainnya yakni Mino sudah lebih dulu merilis album solonya. Rapper tersebut baru saja merilis full album solonya yang bertauk "Take". Bersamaan dengan itu, ia juga merilis MV keren untuk lagu utamanya, "Run Away".

"Run away" adalah lagu utama dengan bait yang keren dan hook yang kuat. Lagunya bercerita tentang keinginan seseorang untuk kabur dari bayang-bayang kenangan patah hati yang lalu. Video musik tersebut menampilkan penampilan cameo oleh sesama anggota Winner, Kang Seung Yoon.

Album comeback solo Mino ini diketahui berisi 12 lagu. Mino diketahui berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk semua 12 lagu, termasuk lagu utamanya "Run Away". Ia bekerja sama dengan produser hit seperti Kang Uk Jin, Diggy, Future Bounce, AiRPLAY, dan banyak lagi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts