BTS Bahas Perubahan RM BTS Sejak Debut Hingga Sekarang
Selebriti

Jungkook menyadari beban besar yang dipikul RM, terutama setelah debut. Meski berusaha untuk tidak menunjukkan kekhawatirannya sebagai leader, Jungkook masih tahu bahwa RM sedang berjuang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) pernah mengungkapkan bagaimana mereka percaya RM (Rap Monster) telah berubah sejak debut mereka. Sosok penyanyi kelahiran 1994 tersebut tak sama lagu antara dulu dan sekarang.

Jungkook memulai dengan membahas kesan pertamanya yang kuat terhadap sang leader. RM tampan dan cukup berbakat sehingga Jungkook langsung memutuskan untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Namun, Jungkook segera menyadari beban besar yang dipikul RM, terutama setelah debut. Meski berusaha untuk tidak menunjukkan kekhawatirannya sebagai leader, Jungkook masih tahu bahwa RM sedang berjuang.

Namun, dia mengatakan RM telah banyak tenang sejak hari-hari itu. Jimin BTS mengungkapkan dia pernah melakukan percakapan panjang dengan RM sebelum latihan yang berlangsung selama tiga jam dimana dia berusaha membantunya.


BTS Bahas Perubahan RM BTS Sejak Debut Hingga Sekarang

Source: Koreaboo

Sejak saat itu, mereka melihat perbedaan besar dalam RM. Jungkook dapat merasakan kepercayaan RM dalam pola pikir santai barunya di mana ia mampu menepis masukan negatif dengan lebih mudah.

RM mengungkapkan bahwa bagian dari keberhasilannya mengatasi rasa tidak amannya adalah menemukan hal-hal yang dapat menghiburnya. Dia menyarankan menemukan sesuatu untuk bersandar. Terlepas dari seberapa kecil kelihatannya, itu dapat membuat perbedaan besar dalam hidup kita.

Sesuatu yang tampak biasa seperti mengumpulkan angka membantunya untuk tumbuh dan mendapatkan kepercayaan dirinya sendiri. Dengan menemukan gairah alternatif yang membuatnya merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dia mampu berkembang di bidang kehidupan lain.

Nasihat bijak RM dapat membantu siapa pun menemukan kepercayaan diri dan kekuatan yang mereka cari.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts