'Peaky Blinders' Bakal Diangkat Jadi Film usai Serialnya Berakhir
Instagram/peakyblindersofficial
Film

Kreator Steven Knight telah mengkonfirmasi bahwa serial 'Peaky Blinders' sendiri akan berakhir di musim terbarunya kelak, yakni musim ke-6, sebelum diangkat menjadi film layar lebar.

WowKeren - "Peaky Blinders" menjadi salah satu serial yang saat ini banyak diminati orang-orang. Terkait kepopuleran "Peaky Blinders" ini, kreator Steven Knight sempat mengatakan bahwa ia ingin memfilmkannya setelah serialnya berakhir.

Steven Knight telah mengkonfirmasi bahwa serial "Peaky Blinders" akan berakhir di musim terbarunya kelak, yakni musim ke-6. Dilansir dari Deadline, Knight mengatakan bahwa segera setelah serial besutannya ini berakhir, ia akan langsung membuat film untuk menyempurnakan kisahnya.

"Aku bisa bilang, sejak awal aku ingin mengakhiri dengan sebuah film dan itu akan benar-benar terjadi," demikian ujar Steven Knight.

Selain film yang mengakhiri kisah dalam serial, Steven Knight juga ingin membuat sebuah film spin-off. Namun, ia belum bisa memastikan kapan film spin-off akan dirilis.


Sementara itu, proses produksi musim ke-6 "Peaky Blinders" sudah dimulai sejak Senin (18/1). Mulanya, serial akan diakhiri di musim ke-7, tetapi pandemi COVID-19 membuat Steven Knight harus urung melakukan hal itu.

Musim ke-6 "Peaky Blinders" sendiri akan kembali diperankan oleh Cillian Murphy sebagai Tommy Shelby. Akan hadir pula Helen McCrory, Paul Anderson, Finn Cole, dan Aidan Gillen.

Selain itu, telah dikonfirmasi bahwa bintang film "The Irishman", Stephen Graham, akan ikut bergabung di musim ke-6 "Peaky Bliders" ini. Namun, selain Graham, belum diumumkan siapa lagi aktor atau aktris yang akan ikut berperan.

Hingga kini, Steve Knight belum membocorkan detail cerita dari musim ke-6 "Peaky Blinders". Namun, ia sempat sedikit memberi kisi-kisi dari plot utamanya.

"Di musim ke-6, kalian akan melihat keluarga Shelby akan mengalami masalah serius. Masalah kali ini akan membuat berbagai perkara di musim sebelumnya terasa sangat kecil," ujar Knight.

(wk/luth)

You can share this post!