Baim Wong Naik Perahu ke Lokasi Banjir Kalimantan Selatan, Teriakan Histeris Ibu-Ibu Bikin Salfok
Instagram/baimwong
Selebriti

Beredar video TikTok saat Baim Wong mengunjungi Kalimantan Selatan untuk membantu korban banjir. Dalam kesempatan ini, Baim naik perahu karena perjalanannya tak bisa lagi ditempuh dengan mobil.

WowKeren - Baim Wong langsung mendatangi Kalimantan Selatan untuk membantu korban banjir. Ia sempat menceritakan dalam video IGTV saat menempuh perjalanan naik perahu ke lokasi banjir. Baim mengungkap bahwa perjalananya ke daerah terpencil banjir memang sudah tak bisa lagi menggunakan mobil.

Menariknya, momen Baim naik perahu ke lokasi banjir tersebut direkam dan dijadikan konten TikTok. Dalam video yang dibagikan oleh akun @showmedia.id pada Kamis (21/1), Baim yang mengenakan jaket warna merah di atas perahu nampak ramah menyapa ibu-ibu yang merekamnya.

Suami Paula Verhoeven itu juga sesekali melambaikan tangannya. "Ada Baim Wong, ada papanya Kiano! Masya Allah ganteng," terdengar suara ibu-ibu berteriak histeris menyapa Baim. "Sehat- sehat ya," balas Baim seraya tersenyum.

Netizen ikut mengomentari video TikTok Baim tersebut. Mereka rupanya terhibur dan meninggalkan komentar tak kalah histeris.


"Bapaknya kianoo," kata akun @aiso***. "Papanya kiano mulai meresahkan ya bund," sambung akun @rizky***. "Masya Allah papanya kiano," tambah akun @shab***.

"Kog ku ikutan ketawa yaaa liat ketawa khasnya ibu2 nih," seru akun @yuni***."MasyaAllahhh bapaknya kianoooo," komentar akun @muh***. "Salfok bilang ada papanya kiano @baimwong," tulis akun @saya***.

Baim Wong sendiri sempat merekam kondisi terkini banjir di Kalimantan Selatan. Dalam video, terlihat masih banyak rumah terendam banjir. Bahkan banjir sampai merendam hampir seatap rumah.

Selain itu Baim juga mengungkap bahwa rumah yang terendam banjir di Kalimantan Selatan kini sudah tak dialiri listrik. Tak lupa Baim mengucap terimakasih pada semua yang sudah memberi donasi bagi korban banjir di Kalimantan Selatan.

"Jadi buat kalian yang udah donasi terimakasih ya buat peduli sama mereka,sebisa mungkin saya akan coba melihat kemana aja ini arah donasinya, saya juga akan menjaga amanah kalian," ujar Baim.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts